6 Posisi Bercinta Favorit Wanita yang Patutu Kamu Coba

6 Posisi Bercinta Favorit Wanita yang Patutu Kamu Coba
Posisi Bercinta Favorit Wanita

Merasa jarang terpuaskan ketika bercinta? Coba posisi bercinta favorit wanita ini agar hubungan seksual kamu dengan dia semakin maksimal.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, salah satu hal yang membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis adalah masalah ranjang. Karena bercinta bukan hanya melulu masalah terpenehuninya hasrat kebutuhan bilogi, melainkan juga sebagai ungkapan cinta yang membuat kalian semakin dekat.

Bercinta pun bukan tentang berfokus pada kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan kamu dan juga pasanganmu. Pada intinya, setiap pasangan harus memberikan kesempatan untuk bercinta dengan posisi yang disukai masing-masing.

Lalu, posisi bercinta apa yang paling disukai oleh wanita? Inilah beberapa posisi bercinta favorit wanita yang harus dipraktikkan oleh para suami.

Posisi Bercinta Favorit Wanita

1. Doggy Style

Gaya pada posisi ini adalah wanita dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup, lalu pria melakukan penetrasi dari belakang. Dengan gaya ini, jangkauan penis bisa cukup dalam untuk perempuan dan mempermudahnya mendapatkan orgasme bagi si wanita.

Selain di atas kasur, gaya ini juga bisa dilakukan di tepian kasur, di ujung meja, bahkan di sofa.

2. Spooning

Posisi yang dilakukan dengan cara kedua pasangan berada pada posisi menyamping, pasangan wanita membelakangi pasangan pria, dan tubuh pria mendekap dari belakang wanita. Angkat kaki pasangan wanita untuk melakukan penetrasi. 

Menurut ahli terapis seks bernama Debra Laino, ada lonjakan hormon okstitosin yang keluar pada saat anda melakukan gaya spooning. Hormon yang biasa disebut dengan hormon cinta ini akan meningkatkan rangsangan seksual dan membuat kamu merasa lebih intim dengan pasanganmu ketika sedang bercinta.

3. Countertop Sitting

Countertop Sitting
Countertop Sitting

Dari artinya, gaya bercinta ini perlu dilakukan dengan cara menempatkan wanita pada counter kitchen dengan posisi duduk di atasnya. Namun nggak perlu mengikuti definisi ini kok. Kamu juga bisa melakukan gaya ini di atas sofa bahkan kasur.

Posisi ini menjadi favorit para wanita karena dapat memberikan rangsangan ke G-spot yang maksimal. Nilai plusnya, posisi ini juga mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme lebih cepat.

Baca Juga: 5 Fantasi Seks yang Paling Umum Dipikirkan Perempuan

4. Cowgirl

Sebagian besar wanita menyukai posisi cowgirl atau yang biasa disebut dengan woman-on-top. Posisi ini memberikan kendali penuh pada wanita ketika bercinta. Sang wanita juga bisa mengarahkan penetrasi ke lokasi G-spot sehingga dirinya dapat terangsang dengan mudah. 

Sedangkan untuk pria, dia dapat menikmati momen bercinta dengan memberikan kebebasan kepada pasangannya. Tips tambahan, posisikan tubuh menjadi duduk tegak untuk para pria, sehingga kamu bisa memeluknya dan menambah ikatan perasaan antara kamu dan pasanganmu.

5. Missionary

Missionary
Missionary

Walaupun banyak posisi bercinta, semua akan kembali lagi ke permulaan. Ya, siapa sih yang nggak suka posisi missionary, baik pria maupun wanita. Posisi dimana wanita berada di bawah wanita dan pria akan memberikan penetrasi secara perlahan, lalu kedekatan antara wajahmu dengan dia, tentunya menambah keintiman dan kedekatanmu dengan dia.

6. Pillow Technique

Ketika melakukan posisi missionary, coba tambahkan bantal atau guling pada bagian bawah pinggul sang wanita. Dengan cara ini, mempermudah suami merangsang G-spot sang istri dengan tepat sampai akhirnya mencapai orgasme.

Itulah beberapa posisi bercinta favorit wanita. Coba variasikan gaya bercinta kamu setiap harinya ya. Dengan begini pasti kamu akan lebih happy karena bisa mencapai kenikmatan maksimal ketika bercinta.

Selanjutnya: Berikanlah kata-kata romantis untuk calon suami agar kelak kehidupan percintaan kalian semakin romantis.

Loading Facebook Comment ...