Brad Pitt Datang ke Ultah Jennifer Aniston, Ini Hal yang Patut Ditiru

Brad Pitt Datang ke Ultah Jennifer Aniston, Ini Hal yang Patut Ditiru
ISTIMEWA

Saat kehadiran Brad Pitt di pesta ulang tahun Jennifer Aniston jadi heboh, ini yang kamu perlu contoh dari keduanya. 

Sudah biasa ketika kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan. Salah satu yang sedang heboh adalah ketika Brad Pitt datang ke pesta ulang tahun Jennifer Aniston.

Ya, Jennifer Aniston merayakan ulang tahunnya ke-50 pada 11 Februari kemarin. Yang diundang ke dalam pesta perayaan hari lahirnya tersebut hanya teman-teman dekat Jennifer Aniston—dan orang yang pernah menjadi masa lalunya, termasuk mantan.

Pada malam pesta perayaan, Brad Pitt yang pernah menjadi suaminya dulu memenuhi undangan pesta ulang tahun Jennifer Aniston yang digelar di Sunset Tower, Los Angeles, Amerika Serikat. Ini cukup membuat terkejut para tamu serta paparazzi tentunya. 

“Pada dasarnya, setiap orang yang Jen cintai datang termasuk Brad Pitt. Pesta ini memang untuk dirayakan bersama orang-orang yang pernah ada di hidup Jen. Bahkan Jen sempat berdebat dengan teman-temannya ketika akan mengundang Brad Pitt. Jen pun happy melihat Brad PItt akhirnya datang, banyak teman-teman Brad Pitt juga di pesta itu,” kata sumber saat diwawancarai People.

img

Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menikah di 2002 sampai 2005. Perpisahan keduanya pun sempat ’drama’  karena diselimuti isu perselingkuhan namun berakhir damai. Meski sudah bercerai, mereka tetap akur. Ini hal yang perlu kamu contoh, ketika hubungan berakhir maka tak perlu menjadi musuh.

Kamu dan mantan masih bisa berteman akrab kok  sebelumnya cekcok besar terjadi sehingga perjalanan cinta kalian kandas. Mungkin kalian memang lebih cocok jadi teman bukan pasangan. Perlu waktu memang untuk kembali menjadi teman tapi tetap bisa kan? Tak perlu lah memendam rasa benci yang hanya ‘menyakiti’ dan merugikan dirimu sendiri, bukan orang lain lho. 

Saat diwawancara Vogue, Jennifer Aniston pernah mengatakan bahwa bersikap pura-pura tidak peduli padahal masih saling peduli itu menyakitkan. Betul?

“Kami masih saling peduli. Lucu ya ketika kamu datang ke suatu tempat dan kalian saling kenal tapi pura-pura nggak kenal atau pergi menjauh padahal kamu masih benar-benar peduli kepadanya, itu menyakitkan. Tidak ada niat jahat kan? Aku sangat sangat peduli kepadanya (Brad Pitt). Ya, (setelah pisah) kita masih bicara, saling mengagumi, kita masih peduli,” ujar Jennifer Aniston. 

img