15 Kata-kata Putus Cinta untuk Meluapkan Perasaanmu!

15 Kata-kata Putus Cinta untuk Meluapkan Perasaanmu!
Patah hati

Luapkan perasaan dan emosi akibat putus cinta lewat rangkaian kata-kata. Berikut ini beberapa ungkapan yang bisa mewakili hatimu!

Hampir semua orang pernah mengalami kekecewaan akibat putus cinta. Rasa kecewa pada mantan kekasih itulah yang kadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Padahal, kata-kata bisa mewakili perasaan, sekaligus meluapkan emosi yang selama ini terpendam. Jika kamu butuh kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanmu akibat putus cinta, sederet kutipan dari tokoh-tokoh berikut ini bisa jadi pilihan.

Kata-kata Putus Cinta

David Leviathan

Katamu ini adalah sebuah kesalahan. Tapi sebenarnya yang paling kejam adalah, sepertinya kesalahan ini milikku, karena mempercayaimu.

Shannon L Alder

Jika kamu menghabiskan waktumu dengan berharap seseorang akan menerima konsekuensi karena menyakitimu. Maka kamu sedang mempersilahkan mereka menyakitimu untuk yang kedua kalinya. 

Putus cinta
Putus cinta

Haruki Murakami

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu.

Jessica Katoff

Mempertahankanmu seperti melukis untuk orang buta. Secara teori indah, tapi itu benar-benar sia-sia.

Baca juga: 15 Kata Maaf Ini Bisa Meluluhkan Hati Pacar yang Ngambek!

Anne Frank

Orang mati menerima lebih banyak bunga daripada yang masih hidup, karena penyesalan lebih kuat daripada rasa syukur. 

Jennifer Wallace

Lebih baik mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tak akan pernah menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap tahun bersama orang yang tak benar-benar mencintaimu kembali.

Momen sedih putus cinta
Momen sedih putus cinta

Bernard Batubara

Hati yang rusak memang mencintai kenangan. Walau sadar di dalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia, semakin sakit semakin ingat.

Greg Behrendt

Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit. 

Baca juga: Inilah 7 Bahasa Korea Sayang yang Bisa Kamu Coba ke Pasangan

Anonim

Sungguh menyedihkan saat seseorang yang biasanya jadi alasanmu untuk tersenyum di pagi hari. Justru sekarang berubah menjadi alasanmu menangis di tiap malammu.

CS Lewis

Aku sekarang tahu bahwa orang yang bicara tentang kesedihan adalah yang merasakan sakit. Namun, mereka yang diam justru lebih tersakiti. 

Tere Liye

Meski terasa sakit, menangis, marah-marah, tapi pada akhirnya bisa tulus melepaskan, maka dia telah berhasil menaklukkan diri sendiri. 

Putus cinta
Putus cinta

Raisa

Kau tepikan aku, kau renggut mimpi yang dulu kita ukir bersama. Seolah aku tak pernah jadi bagian besar dalam hari-harimu. Seolah janji dan kata-kata yang telah terucap kehilangan arti.  

Fiersa Besari

Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama. 

Faaraz Kazi

Berjalan sendiri bukanlah hal yang sulit. Namun, bila kita telah berjalan sedemikian jauh dengan seseorang dalam suatu hubungan lalu kembali ke titik awal seorang diri, itulah bagian yang tersulit. 

Marty Rubin

Seseorang tak akan pernah kecewa pada cinta yang diberikan. Melainkan pada cinta yang ia harapkan. 

Nah, itu tadi beberapa kata-kata putus cinta yang bisa membantumu untuk meluapkan perasaan. Apakah perasaanmu sudah jauh lebih baik?

Selanjutnya: Cari tahu sekarang juga, apakah perasaannya kepadamu adalah cinta sejati atau cuma naksir?

Loading Facebook Comment ...