Perhatikan! Ini Tanda Pria Ingin Hubungan Lebih dari Sahabat

Perhatikan! Ini Tanda Pria Ingin Hubungan Lebih dari Sahabat
iStock

Apa pria dan wanita bisa bersahabat? Jawabannya kebanyakan tak bisa. Ini tanda sahabat priamu ingin lebih dari sekadar berteman 

Persahabatan itu indah tapi yang selalu diperdebatkan, apakah seorang gadis dan laki-laki bisa menjadi teman? Hampir tidak pernah ada yang bisa. Memiliki sahabat sejati di sisimu saat masa-masa bahagia dan sulit menjadu hal terbaik dalam hidup tapi bagaimana kamu mengidentifikasi kalau hubungan kalian ternyata ‘bergerak’ ke tingkat berikutnya? Itu rumit!

Sebagian besar perempuan takut bahwa teman pria mereka akhirnya jatuh cinta dan karenanya ragu untuk menikmati ikatan persahabatan. Namun jika temanmu tidak menunjukkan tanda yang disebutkan di bawah, percayalah padanya untuk persahabatan yang tulus. Berbeda ketika dia menunjukkan tanda-tanda ini, sebaiknya pikirkan kembali persahabatan kalian.

  • Selalu Ingin Terlibat Dalam Hidupmu

Memang seorang sahabat biasanya selalu tahu segala hal dalam hidupmu. Namun ketika dia selalu ingin terlibat di semua kegiatanmu, itu bisa menjadi tanda kalau pria mau hubungan lebih dari sekadar berteman. Ia ingin terlibat secara emosional dengan dirimu. Terutama ketika kamu memiliki hubungan dekat dengan pria lain, sahabatmu akan menunjukkan sikap tidak suka.

  • Menghubungimu Terlalu Sering

Layaknya kekasih, sahabat pria yang menghubungimu terlalu sering bisa menjadi tanda dia ingin lebih dari sekadar teman. Mungkin kalau sekadar bertanya ke mana hari ini, itu wajar dilakukan teman. Namun kalau pertanyaan sudah seputar, “Lagi apa?” atau “Sudah makan siang?”, itu bisa menjadi tanda dia ingin memiliki hubungan emosional denganmu.

  • Bersikap Lembut

Hati-hati saat sahabat pria mulai bersikap lembut kepadamu. Mungkin dia lebih banyak tersenyum atau bahasa tubuhnya ingin selalu dekat dengan dirimu. Dia pasti tertarik pada sesuatu yang lebih daripada sekadar persahabatan.

  • Tidak Berhenti Menatapmu

Saat sahabat tidak berhenti menatapmu sampai kamu terganggu, itu menjadi tanda yang jelas. Perubahan tatapannya dulu saat baru bersahabat denganmu dan kini berbeda tentu menjadi hal yang patut dipertanyakan. Jangan memberi harapan, lebih baik diskusikan hubungan kalian berdua.

  • Sering Memuji

Apa belakangan sahabat sering memuji dirimu? Jika iya, itu menjadi tanda pria ingin lebih dari sekarar sahabat. Ingat, pria tidak hebat dalam memuji dan sebagian besar perempuan setuju akan hal tersebut. Ketika dia tertarik denganmu maka dia akan selalu memujimu, bagaimana pun penampilanmu. Namun saat pria memang hanya sahabat, justru dia akan sering mengkritik dirimu layaknya seorang teman yang apa adanya. 

Selanjutnya: kamu perlu tahu manfaat berciuman. Salah satunya bisa mengatasi kram saat menstruasi lho. Itu kata sains…