Ini 8 Eyeliner (Setidaknya Satu) yang Seharusnya Ada di Tasmu

Ini 8 Eyeliner (Setidaknya Satu) yang Seharusnya Ada di Tasmu
ISTOCK

Kalau tasmu ukurannya super mini, satu sudah cukup.

Bukan hanya tiang listrik yang bisa menjadi sumber masalah, eyeliner pun bisa. Kalau tiang listrik menjadi penyebab "kesehatan" terganggu, salah memilih eyeliner dapat membuat penampilan matamu terganggu. Rahasianya adalah tahu prinsip dasar setiap jenis eyeliner

Cairan: Bagus untuk membuat garis rapi dan sempurna tanpa noda, tapi tidak cocok untuk mereka yang sedang terburu-buru karena dikejar-kejar sesuatu. 

Pensil: Bisa jadi merupakan formula terbaik eyeliner, karena bisa dipaksa masuk ke sela-sela garis mata tanpa takut terlihat berantakan. 

Gel: Campuran antara cairan dan pensil, melekat dengan sempurna di kulit. 

Hitam: Warna klasik dan dramatis, tapi cenderung terlihat kasar pada kulit putih. Jadi, lebih baik pilih cokelat atau abu-abu. 

Cokelat: Fungsi idealnya adalah untuk menonjolkan mata yang selama ini sering terlupakan. 

Nude: Jika selama tujuh hari ini kamu mengalami terlalu banyak masalah, pastinya matamu akan terlihat capek. Itu artinya, kamu butuh eyeliner ini. Pilih warna yang satu level lebih terang dari kulitmu. 

Warna: Untuk yang bosan dengan warna hitam dan cokelat, coba pakai warna navy blues dan hijau (cocok untuk pemilik mata cokelat). 

Jenisnya banyak, mereknya... jauuuh lebih banyak. Untuk itu, Woop mendaftarkan delapan eyeliner yang (paling tidak, salah satunya) ada di dalam tas dan dibawa kemanapun kamu pergi. 

1. L'OREAL SUPER LINER