Review Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask – Masker Populer Banyak Manfaat

Review--Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask
Review Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Masker yang sudah cukup mendunia ini mempunyai banyak sekali manfaat, khususnya membuat wajahmu halus dan bersih tanpa komedo.

Rating
  • Kegunaan
  • Tekstur
  • Packaging
  • Formula
  • overall

Menjadi cantik merupakan idaman bagi setiap wanita, ada banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mempercantik kulit wajah. Salah satu kuncinya adalah dengan rutin merawat wajah dengan memakai masker wajah. Nah, kali ini Woop akan membahas salah satu performa dari masker wajah yang laris manis di pasaran yaitu Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask. Langsung simak yuk review-nya!

Formula

Formula Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask
Formula Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Kandungan utama yang di-highlight pada produk ini adalah Activated Charcoal, Black Sugar dan Dead Sea Minerals yang berguna untuk melembabkan wajah, mengelupas kulit mati, membersihkan pori-pori dan melembapkan secara mendalam guna mendapatkan kulit yang lebih halus. Mempunyai kandungan parfum yang sangat wangi seperti ekstrak buah-buahnnya seperti pepaya, raspberry, pisang, dan lain-lain bermanfaat juga untuk menutrisi dan melembapkan muka.

Packaging

Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask ini tube-nya berbentuk seperti segitiga terbalik dengan bagian atas yang semakin pipih dengan ukuran 170ml. Serta bentuk tutupnya yang praktis berupa flip top dengan sebuah lubang kecil tempat keluar produk, ukuran lubang sebagai akses produk, tidak membuat produk sulit keluar. Berwarna abu-abu muda dengan detail hitam dan terdapat ilustrasi charcoal yang seolah mempertegas main ingredients-nya. 

Tekstur

Tekstur Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask
Tekstur Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Masker wajah ini memiliki tekstur yang cukup kental seperti krim kue dan mengandung butiran-butiran halus yang memiliki warna abu-abu tua dengan wangi yang menyegarkan. Meskipun kental, masker Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask ini sangat mudah diaplikasikan ke kulit wajah tanpa menggumpal.

Kegunaan

Masker ini mampu melembapkan, menutrisi, bahkan melembutkan kulit. Bukan hanya itu saja, kandungan activated charcoal di dalamnya mampu mengangkat minyak berlebih, serta kandungan dari black sugar bisa membantu mengeksfoliasi kulit agar terasa lebih lembut. Masker ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang mempunyai kulit normal hingga berminyak.

Baca juga: 10 Sheet Mask Terbaik yang Tidak Akan Membuat Uangmu Terbuang Sia-Sia

Kelebihan

Walaupun masker Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask ini mempunyai tekstur yang kental, tetapi pengeringannya tidak lama sama sekali dan teksturnya sangat ringan dan nyaman. Serta masker ini juga mempunyai sensasi firming dan aromanya yang segar.

Kekurangan

Sayangnya masker wajah ini saat diaplikasikan ke muka terasa sedikit pedas dan perih di mata karena adanya kandungan Activated Charcoal.

Harga

Masker Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask ini dibanderol dengan harga rata-rata Rp 125.000 di online shop. Masker ini sangat patut dimiliki karena harga dan kualitasnya yang sepadan.

Kesimpulan

Tidak heran rasanya apabila masker Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask ini menjadi salah satu masker wajah paling laris. Harganya juga yang tidak terlalu mahal menjadi salah satu alasan masker wajah ini menjadi produk terfavorit di penjualan Online Shop. Worth to buy!

Selanjutnya: Tau kan kalo aloe vera memiliki banyak manfaat? Inilah rekomendasi produk aloe vera gel terbaik yang patut kamu coba.