Review Mustika Ratu Masker Bengkoang – Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

Review Mustika Ratu Masker Bengkoang – Cerah Bye Noda Hitam
Review Mustika Ratu Masker Bengkoang

Kulit wajah kamu kusam? Banyak noda-noda hitam bekas jerawat? Itu tandanya kamu perlu mencoba Masker Bengkoang dari Mustika Ratu!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Masker wajah telah menjadi produk skincare yang digemari oleh banyak orang. Mudah sekali menemukan berbagai jenis masker yang ditawarkan di toko-toko yang menjual produk kecantikan. Manfaat menggunakan masker wajah juga beragam, seperti memberi nutrisi ke kulit wajah, membersihkan kulit wajah, melembapkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, dan lainnya. Salah satu masker wajah yang sudah dikenal sejak lama adalah masker bengkoang dari Mustika Ratu. Masker ini akan kamu pahami setelah membaca reviewWoop di bawah, ya!

Review Mustika Ratu Masker Bengkoang

Kandungan

Kandungan Mustika Ratu Masker Bengkoang
Kandungan Mustika Ratu Masker Bengkoang

Mustika Ratu Masker Bengkoang ini mengandung ekstrak umbi bengkoang, akar manis, dan derivative vitamin C yang dapat membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah, dan menyamarkan noda hitam.

Kandungan

Packaging

Masker bengkoang ini dikemas dalam wadah tube dengan berat 60 gram, berwarna putih berpadu dengan warna cokelat keemasan, di bagian depannya terdapat gambar sebuah bengkoang. Tutupnya dapat dibuka dengan cara di-flip.

Packaging

Tekstur

Tekstur Mustika Ratu Masker Bengkoang
Tekstur Mustika Ratu Masker Bengkoang

Mustika Ratu Masker Bengkoang memiliki tekstur krim berwarna putih yang lumayan kental tetapi mudah diaplikasikan ke wajah. Aromanya juga wangi dan tidak menusuk sehingga tidak akan mengganggu indra penciuman.

Tekstur

Baca juga: Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Kegunaan

Kegunaan Mustika Ratu Masker Bengkoang
Kegunaan Mustika Ratu Masker Bengkoang

Mustika Ratu Masker Bengkoang berguna untuk membantu kulit agar tampak cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah seperti bekas jerawat. Tetapi untuk mencapai hasil maksimal, kamu harus rutin menggunakan masker ini, yaitu 2 kali dalam seminggu. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan krim pada wajah dan leher, hindari daerah mata karena dapat membuat perih, lalu diamkan masker selama kurang lebih 10 menit hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih, jangan biarkan masker bersisa karena dapat menyumbat pori-pori.

Kegunaan

Kelebihan

Selain memiliki kegunaan yang telah disebutkan, masker bengkoang ini juga memberikan efek menyegarkan pada wajah setelah pemakaiannya.

Kekurangan

Masker bengkoang ini tidak boleh digunakan pada saat jerawat sedang tumbuh atau ranum karena akan membuat jerawat menjadi berbekas dan susah hilang. Selain itu, pada beberapa orang yang kurang cocok, timbul jerawat di wajah mereka setelah menggunakan masker ini.

Harga

Mustika Ratu Masker Bengkoang 60 gram ini dijual dengan harga sekitar Rp.18.000,- dan dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko yang menjual produk kecantikan maupun di minimarket.

Kesimpulan

Kesimpulan Mustika Ratu Masker Bengkoang
Kesimpulan Mustika Ratu Masker Bengkoang

Mustika Ratu Masker Bengkoang memiliki fungsi utama mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam pada wajah, kamu bisa memilih masker ini jika memiliki tujuan itu pada wajah kamu. Tetapi perlu diingat untuk rutin menggunakan masker ini, yaitu 2 kali dalam seminggu, untuk mencapai hasil yang maksimal.

Selanjutnya: Masker yang sudah cukup mendunia ini mempunyai banyak sekali manfaat, khususnya membuat wajahmu halus dan bersih tanpa komedo.