Review The Bath Box Sugar Cleanser - Pembersih Muka Sekagilus Scrub

Review The Bath Box Sugar Cleanser
The Bath Box Sugar Cleanser

Pencuci wajah sekaligus scrub kaya akan antioksidan yang mengangkat kotoran dan minyak berlebih secara halus tanpa membuat kulit kering.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • kegunaan
  • tekstur
  • packaging
  • formula
  • overall

Berapa kali dalam seminggu kamu scrub wajah? Kebanyakan orang melakukan scrub agar wajahnya memiliki kulit yang lembut, bersinar, dan terlihat muda.

Biasanya produk scrub mengandung partikel-partikel kecil atau butiran yang menyingkirkan sel-sel kulit mati untuk mengungkapkan kulit halus di bawahnya. Namun, scrub bisa menjadi bumerang, dan membuat kulit kamu kering dan rusak. Ini semua karena produk kasar dan over-exfoliating.

Hal itu bisa diminimalisir kan dengan memakai semi exfoliating dengan pencuci wajah atau bisa disebut dengan face cleanser dari The Bath Box Sugar Cleanser. Penasaran apa saja manfaatnya? Berikut review-nya menurut Woop!

Review The Bath Box Sugar Cleanser

Formula

Terbuat dari bahan alami seperti Green Tea, Tea tree, Lavender, dan Rosemary Essential Oil. Green tea mengandung antioxidants dan anti-inflammatory untuk melawan radikal bebas, mengeluarkan racun dan menyegarkan kulit. Sementara kandungan Tea tree, Lavender, dan Rosemary essential oilnya dapat membantu mengontrol kadar minyak pada kulit agar tetap seimbang.

Formula

Packaging

The Bath Box Sugar Cleanser - Packaging
The Bath Box Sugar Cleanser - Packaging

Sugar Green Tea Face Cleanser berbentuk jar plastik berwarna hitam. Karena kemasannya jar, disarankan ketika ngambil produknya diusahakan tangannya kering. Penampakan isinya, cukup banyak dan bertahan cukup lama walaupun dipakai setiap hari dan perlu sedikit saja untuk membersihkan seluruh wajah.

Packaging

Tekstur

The Bath Box Sugar Cleanser - Tekstur
The Bath Box Sugar Cleanser - Tekstur

Teksturnya ini seperti pasta namun sedikit keras. Kalo udah dibasuh dengan air, lebih mudah untuk luruh dan di spread ke wajah. Produk ini berwarna hijau seperti green tea, Fragrancenya calming karena ada campuran wangi teh dan sedikit wangi lavendernya.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dri produk ini adalah membersihkan kulit secara efektif dan sebagai anti aging, melembapkan dan menjaga keseimbangan air pada kulit, mencegah iritasi, mencegah jerawat dan mengobati jerawat. Dan mampu mematikan bakteri penyebab jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Kegunaan

Baca juga: 5 DIY Scrub Wajah yang Bisa Dilakukan di Rumah

Kelebihan

Yang membuat produk ini dicari-cari oleh beauty enthusiast adalah formulanya yang terbuat dari bahan alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Dan sangat ampuh untuk menyehatkan kulit wajah serta mengurangi redness diwajah.

Kekurangan

Sayangnya cara pakai dari produk ini sedikit ribet, kamu harus mengambil produknya dari kemasan dalam keadaan kering, karena kalau dalam keadaan basah produk ini bisa berjamur.

Harga

The Bath Box Sugar Cleanser ini bisa kamu beli di online shop seperti e-commers, dan dibanderol dengan harga Rp 99 ribu saja.

Kesimpulan

The Bath Box Sugar Cleanser - Kesimpulan
The Bath Box Sugar Cleanser - Kesimpulan

Kalau ingin coba produk The Bath Box ini, disarankan jangan langsung beli banyak. Karena bahan yang mereka gunakan 100% natural, jadi masa pakainya hanya sebentar, untuk face cleanser ini hanya bertahan 3 bulan. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Jangan sampai kamu salah memilih suplemen pemutih yang justru akan membahayakan diri kamu.

Loading Facebook Comment ...