Friday, 07 June 2019

5 Tempat Wisata Instagramable di Jakarta dan HTM-nya

img detail

Siapa yang menghabiskan libur Lebaran di Jakarta? Ke lima tempat wisata yang Instagramable ini yuk.

 

Bingung mau ngapain Lebaran hari ketiga di Jakarta? Daripada bengong di rumah, main ke lima tempat wisata ini saja. Sejumlah lokasi wisata serta restoran menawarkan suasana yang asyik untuk berfoto. Berikut lima tempat wisata di Jakarta yang Instagramable

  • Baluun by Haluu

Masih ingat dengan Haluu World? Kini sang pendiri kembali menyelenggarakan Baluun by Haluu yang Instagramable pastinya. Jika dulu Haluu World temanya masuk ke dunia mimpi, kali ini Baluun dibuat untuk membuat banyak orang bernostalgia dengan masa kecil mereka. 

Terdapat 12 spot instalasi berbeda untuk kamu bermain sekaligus foto-foto yang Instagramable di Baluun. Pameran ini sudah digelar sejak 30 Mei hingga 25 Agustus mendatang. Tiket bisa dibeli langsung atau melalui situs Traveloka. 

Untuk harga tiket masuk (HTM) Baluun by Haluu Rp100 ribu weekdays dan Rp120 ribu weekend. Dio Santoso selaku co-founder mengatakan ada sekitar 200 ribu balon di dalamnya dengan beraneka macam bentuk.nTertarik mau lihat seperti apa keunikan Baluun by Haluu? Datang saja ke The Warehouse level 5, Plaza Indonesia

  • MoJa Museum

Sudah tahukah kamu tentang MoJa Museum? Anak milenial pasti tahu museum yang Instagramable ini. Bagainana tidak, dekorasi bertemakan cinema art yang tertuang di dalamnya mampu ‘memanjakan’ mata serta mendapatkan foto menarik.

Kamu tertarik? MoJa Museum terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Harga tiket masuknya 100 ribu weekdays dan Rp125 ribu weekend.’

  • Museum MACAN

Sudah pernahkah kamu ke Museum MACAN? Jika belum, coba liburan ini main ke museum Instagramable tersebut. Terdapat banyak spot foto sekaligus pameran seni yang indah. Bahkan beberapa kesenian yang dipamerkan merupakan hasil desainer ternama Indonesia dan internasional. Harga tiket masuk Museum MACAN Rp100 ribu per orang. 

  • Hutan Kota GBK

Dok. jakarta-tourism.go.id

Tahukah kamu ada ‘komplek’ cantik di kawasan Gelora Bung Karno (GBK)? Beragam rumah yang unik dan Instagramable bisa menjadi pusat selfie. Hutan kota di GBK ini dibangun sejak 2016. Akses masuk hutan kota bisa melalui pintu 5 GBK, tepat di sebrang fX Sudirman. Tidak dikenakan biaya tiket masuk untuk ke hutan kota ini.

  • Kalijodo

Buat kamu yang belum pernah ke Kalijodo bisa mencobanya hari ini. Kenapa? Beberapa area bisa membuat fotomu terlihat keren dan Instagramable. Tak ada tiket masuk untuk ke area ini.

 

Selanjutnya: baca pula artikel lengkap mengenai Baluun by Haluu di sini.


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR