5 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

5 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang
Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Step up your style dengan beragam warna rambut pilihan untuk kulit sawo matang ini. Yuk cari warna yang tepat untukmu!

Jangan pernah takut untuk mencoba gaya baru dengan mengubah warna rambut kamu, apa lagi bagi kamu yang berkulit sawo matang

Mengganti warna rambut bisa memberi kesan fresh pada penampilan, asalkan sesuai dengan warna kulit dan kepribadianmu. Oleh karena itu, daripada salah gaya dan berakhir memalukan, cari tahu dulu warna rambut yang tepat untukmu yang berkulit sawo matang.

Warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang

1. Rambut Hitam Pekat

Rambut hitam legam
Rambut hitam legam

Pada prinsipnya, warna rambut terbaik adalah yang setingkat atau dua tingkat lebih gelap dari warna kulit. So, untuk kamu pemilik kulit sawo matang, warna rambut hitam pekat is the right choice!

Rambut berwarna hitam legam akan memberikan kesan tegas pada pemiliknya. Selain itu, warna rambut satu ini juga terbilang cocok dikombinasikan dengan riasan wajah apapun. Tambahkan sedikit volume pada rambut agar kesan menarik semakin terlihat.

Baca juga: Gaya dan Warna Rambut Ini Akan Tetap Favorit di 2019

2. Warna karamel yang manis

Rambut warna brunette
Rambut warna brunette

Jika kamu memiliki kulit sawo matang dan rambut bergelombang, warna karamel adalah pilihan yang tepat. Memilih karamel sebagai warna rambut akan membuat efek berkilau yang memberikan kesan rambut sehat.

Terlebih lagi, warna ini juga tampak natural dan bisa membuat penampilanmu semakin manis, lho!

3. Warna brunette yang berkilau

Rambut brunette
Rambut brunette

Brunette atau cokelat gelap adalah pilihan warna rambut lain yang tepat bagi perempuan berkulit sawo matang. Warna ini akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilanmu, wajah akan terlihat lebih cerah dan bersih dengan rambu berwarna brunette.

Baca juga: Penelitian Ini Menyarankan Mewarnai Rambut Maksimal Enam Kali dalam Setahun

4. Ombre pastel yang kekinian

Ombre pastel
Ombre pastel

Jangan takut bereksperimen dengan warna rambut meskipun kamu berkulit gelap. Yup, siapa bilang warna rambut pastel hanya cocok untuk mereka yang berkulit putih, tren rambut pastel yang kekinian ini juga cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang, lho!