5 Cara Mencerahkan Miss V Hanya Menggunakan Bahan Alami yang Mudah Ditemukan

5 Cara Mencerahkan Miss V Hanya Menggunakan Bahan Alami
Cara Mencerahkan Vagina

Kamu bisa memilih salah satu dari 4 cara ini untuk mencerahkan Miss V hanya dengan menggunakan bahan alami yang gampang banget ditemukan!

Walaupun warna kulit di seluruh tubuh tampak cerah, seringkali area Miss V berbeda dari yang lainnya. Area selangkangan dan bibir Miss V biasanya memiliki warna kulit yang tampak lebih gelap. Hal ini bisa membuat minder, terutama saat berhubungan intim dengan pasangan.

Warna Miss V yang hitam bisa disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor intrinsik yang disebabkan oleh daerah sekitar Miss V mengandung pigmen kulit yang lebih banyak daripada daerah lainnya, dan faktor ekstrinsik yang diakibatkan oleh gesekan pada daerah Miss V, bisa karena pakaian dalam yang terlalu ketat atau karena garukan. Untuk mengatasi warna kulit Miss V yang gelap, Woop punya cara mencerahkan vagina hanya dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan di sekitarmu!

4 Cara Mencerahkan Miss V Hanya Menggunakan Bahan Alami

1. Dengan Aloe Vera + Kunyit

4 Cara Mencerahkan Miss V Menggunakan Bahan Alami - Dengan Aloe Vera + Kunyit
Dengan Aloe Vera + Kunyit

Aloe vera sangat efektif dan aman untuk memutihkan kulit Miss V kamu. Aloe vera mengandung antioksidan dan aloesin yang mengatur produksi melanin, yang dapat mencerahkan warna kulit.

Caranya, potong daun lidah buaya dan ambil ekstrak gelnya. Campurkan 1 sendok makan gel lidah buaya tersebut dengan sejumput kunyit dalam sebuah mangkuk. Oleskan campuran tersebut pada kulit Miss V yang telah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dan bersihkan. Ulangi proses ini 3 kali sehari.

2. Dengan Lemon + Air Mawar

4 Cara Mencerahkan Miss V Menggunakan Bahan Alami - Dengan Lemon + Air Mawar
Dengan Lemon + Air Mawar

Kandungan asam sitrat dan vitamin C dalam lemon dapat menghapus perubahan warna kulit dan membunuh bakteri.

Caranya, campurkan 2 sendok makan air lemon dengan 10 tetes air mawar, benamkan kapas dalam larutan tersebut. Peras kapas lalu oleskan pada kulit Miss V dengan lembut. Diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas. Ulangi proses ini 3 kali sehari. Jangan oleskan di area rambut Miss V, ya!

Baca juga: Gunakan 10 Ramuan Alami Untuk Atasi Bau Tak Sedap di Vagina

3. Dengan Putih Telur

4 Cara Mencerahkan Miss V Menggunakan Bahan Alami - Dengan Putih Telur
Dengan Putih Telur

Putih telur berkhasiat ampuh untuk memutihkan kulit. Selain itu, kandungan protein dalam putih telur dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Caranya, kocok putih telur hingga berbusa, kemudian oleskan ke area Miss V yang gelap. Diamkan sampai kamu merasakan peregangan kulit, lalu bersihkan dengan kain basah.

4. Dengan Minyak Kelapa

4 Cara Mencerahkan Miss V Menggunakan Bahan Alami - Dengan Minyak Kelapa
Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat berguna sebagai antiseptik, anti-bakteri, dan anti-jamur yang akan menghilangkan pigmentasi dan membunuh bakteri penyebab infeksi.