Banner

Review—  By Lizzie Parra (BLP) Beauty Lip Stain

Review—  By Lizzie Parra (BLP) Beauty Lip Stain
BLP Beauty Lip Stain

By Lizzie Parra (BLP) belum lama ini mengeluarkan Beauty Lip Stain, ada tiga shades yang bisa kamu miliki lho.

Rating
  • packaging
  • tekstur
  • shades
  • overall

Satu lagi brand lokal yang mengeluarkan produk terbarunya. Yap, BLP (By Lizzie Parra) baru saja mengeluarkan lip stain. Produk yang biasa didominasi oleh merek Korea ini memang digemari oleh banyak perempuan karena mampu memberikan hasil yang natural. Anyway, bagi kamu yang belum mengerti, walaupun teksturnya hampir sama namun ternyata lip stain berbeda dengan lip tint. Lip stain berada ditengah-tengah antara lipt tint dan lipstik. Sehingga warnanya lebih kuat dan teksturnya sedikit lebih kental. Sementara lip tint biasanya lebih cair dan warnanya lebih sheer. Well, dari pada berlama-lama kita simak yuk review-nya.

Packaging

BLP Beauty Lip Stain dikemas dalam tube plastik transparan dengan tutup plastik berawarna putih. Botolnya tidak terlalu besar, lebih kecil dibandingkan dengan lip coat-nya BLP. Aplikatornya disesuaikan dengan ukuran tube-nya yang cukup mungil, gagang aplikatornya juga tergolong pendek sehingga memberikan kontrol lebih ketika kamu ingin mengaplikasikannya. Namun nilai plus dari packaging ini adalah mudah untuk dibawa kemana saja karena ukurannya yang mungil dan tidak makan tempat di pouch make up mu.

packaging

Tekstur

BLP Beauty Lip Stain memiliki formula yang terasa ringan di bibir. Walaupun teksturnya sedikit kental, namun BLP Beauty Lip Stain tetap mudah untuk diaplikasikan secara merata di bibir. Lip stain ini juga memiliki aroma wangi yang sewajarnya dan tidak menganggu. BLP Beauty Lip Stain juga memiliki hasil akhir natural dan tidak patchy di bibir seperti kebanyakan lip tint pada umumnya. Untuk ketahanan lips stain ini memiliki ketahanan yang cukup lama yaitu sekitar 5 sampai 6 jam.

tekstur

Baca: Review Lip tint mahal Dior Addict Lip Tattoo, Buy or Bye?

Shades

BLP Beauty Lip Stain memiliki tiga pilihan warna yaitu Wild Berries, Heather Peach dan Wild Berries.

Wild Berries lebih ke warna merah tua cenderung keunguan

Heather Peach merupakan shades yang paling terang, lebih ke warna orange

Grenadine Red memiliki warna merah seperti merah cabai

shades

Kesimpulan

Bagi kamu pecinta lip tint, kamu bisa mencoba BLP Beauty Lip Stain yang memiliki formula jauh lebih baik dari lip tint sehingga tidak akan membuat bibirmu kering. BLP Beauty Lip Stain ini dihargai Rp99 ribu, it’s worth to try!

Selanjutnya: Wardah baru saja meluncurkan Exclusive Flawless Cover Cushion, penasaran review-nya? Cari tahu selengkapnya di sini.