Review Emina Apricot Jam Face Scrub - Exfoliator Murah dan Aman Untuk Kulit Sensitif

Review Emina Apricot Jam Face Scrub
Emina Apricot Jam Face Scrub

Ingin merawat kulit dengan optimal namun kantong enggak memadai? Kamu bisa cobain Emina Apricot Jam Face Scrub. Berikut reviewnya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Demi mendapatkan kulit yang sehat, halus dan bersih caranya adalah mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah. Hal itu karena aktivitas harian dapat membuat debu dan kotoran menumpuk, dan sabun cuci muka saja enggak cukup untuk membersihkan secara optimal. Maka dari itu kamu perlu face scrub atau peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab wajah kamu menjadi kusam bahkan sampai berjerawat.

Face scrub memang banyak pilihannya untuk mempercantik kulit wajah, namun kamu harus memilih yang sesuai memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah kamu. Nah, Emina mengeluarkan produk face scrub yang katanya bisa mengeksfoliasi wajah kamu dengan sempurna. Berikut review mengenai Emina Apricot Jam Face Scrub menurut Woop!

Review Emina Apricot Jam Face Scrub

Formula

Produk ini mengandung biji apricot dan olive oil di dasar glistering yang memberikan pengelupasan lembab dan alami untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Membuat kulit kamu selalu terlihat sehat dan segar, tampil cantik setiap hari.

Formula

Packaging

Emina Apricot Jam Face Scrub - Packaging
Emina Apricot Jam Face Scrub - Packaging

Emina Apricot Jam Face Scrub berisi 60ml ini dikemas dalam bentuk tube dan tutup flip top. Desainnya didominan warna kuning dan putih. Tanggal kadaluwarsanya tercetak di belakang bagian atas tube sehingga oknum jahat akan kesulitan untuk mengganti tanggalnya.

Packaging

Tesktur

Emina Apricot Jam Face Scrub - Tekstur
Emina Apricot Jam Face Scrub - Tekstur

Tekstur scrub ini sangat lembut sehingga meminimalisir kulit menjadi iritasi. Cara pemakaiannya pun cukup simpel, ambil produk secukupnya lalu beri pijatan lembut pada wajah, untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah itu, tinggal dibilas dengan air hingga bersih.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari Emina Apricot Jam Face Scrub ini adalah memberikan eksfoliasi yang lembap dan natural untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati penyebab kusam, berminyak dan jerawat dengan lembut dan natural. Klaimnya juga aman untuk semua jenis kulit.

Kegunaan

Baca juga: 5 DIY Scrub Wajah yang Bisa Dilakukan di Rumah

Kelebihan

Yang membuat produk ini menjadi produk yang dicari-cari orang adalah teksturnya benar-benar sesuai klaimnya, yaitu mengeksfoliasi dengan lembut jadi cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. Dan enggak memberikan efek kering dan kesat saat sehabis pemakaian.

Kekurangan

Sayangnya produk ini enggak berpengaruh untuk mengangkat komedo. Dan produk ini mengandung alkohol dan paraben, jadi untuk kamu yang alergi dengan kandungan tersebut harus hati-hati.

Harga

Kamu bisa temukan Emina Apricot Jam Face Scrub ini di drugstore, supermarket, minimarket terdekat serta e-commers pilihan kamu. Di banderol dengan kisaran harga Rp 20-30 ribuan.

Kesimpulan

Emina Apricot Jam Face Scrub - Kesimpulan
Emina Apricot Jam Face Scrub - Kesimpulan

Produk ini sangat membantu untuk kamu yang dompetnya tipis tapi ingin rajin perawatan muka. Pesan Woop, kalau kamu sudah pakai AHA, BHA atau PHA untuk eksfoliasi maka enggak perlu lagi pakai physical exfoliator seperti face scrub Emina ini. Takutnya malah membuat wajah kamu menjadi sensitif. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Emina Micellar Water Drop Cleanser

Review Emina Creamy Tint - Holygrail Untuk Melembapkan Bibir

Review Emina Beauty Bliss BB Cream

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Review Emina Pore Ranger – Primer Ringan untuk Pori Besar

Review Emina Sugar Rush Lip Scrub – Bibir Halus dan Lembut

Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ – Ringan di Kulit

Loading Facebook Comment ...