Review Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Parfum Rambut Murah!

Review Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance
Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance ini benar-benar membuat rambut kamu segar, wangi dan sehat. Berikut reviewnya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Aroma
  • Kegunaan
  • overall

Menggunakan parfum rambut pada siang hari yang panas dapat membuat penampilan kamu terasa segar, lho. Apalagi kalau kamu enggak sempat keramas di pagi hari, parfum rambut bisa menjadi penyelamat kamu.

Nah, maka dari itu Woop akan memberikan review mengenai parfum rambut yang banyak menjadi pilihan banyak perempuan. Berikut ulasan dari Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance!

Review Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

Formula

Produk ini diperkaya dengan formula ScenTech – F dan UV Protection. ScenTech – F ini berfungsi sebagai bahan penetral, jadi ampuh untuk menghilangkan bau enggak sedap pada rambut kamu. Sedangkan UV Protection berfungsi untuk melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari.

Formula

Packaging

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Packaging
Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Packaging

Kemasan dari parfum rambut ini dikemas dalam botol prastik dengan tutup spray, memiliki tampilan warna khas dari brand Makarizo yaitu warna oranye. Sedangkan tutup botolnya berwarna menyesuaikan dengan jenis keharumannya. Kemasannya cukup aman dibawa kemana saja karena enggak rentan bocor atau tumpah.

Packaging

Aroma

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Aroma
Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Aroma

Aroma dan tekstur ini sama seperti parfum rambut pada umumnya, yaitu liquid. Awalnya terasa kesat selama beberapa saat jika dirasakan pada kulit, aromanya cenderung soft dan sedikit menyengat pada hidung.

Produk ini memiliki 6 pilihan aroma yaitu Fresh Bouquet, Cherry Blossoms, Ocean Breeze, Morning Dew, Blue Coast dan White Musk.

Aroma

Kegunaan

Klaim dari Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance ini bisa menghilangkan bau enggak sedap yang menempel pada rambut, karena dinetralkan oleh teknologi modern dari Makarizo. Setiap semprotannya akan meresap ke setiap helai rambut, sehingga akan memberikan rambut yang harum, segar dan sehat. Dan kesehatan rambut akan terjaga dari efek buruk sinar UV.

Kegunaan

Baca juga: Anti Lepek, Ini 7 Parfum Rambut Terbaik Di Bawah 140 Ribu

Kelebihan

Banyak yang menyukai vitamin rambut ini karena benar-benar menyerap ke setiap helai rambut, jadi enggak khawatir lagi apabila rambut terpapar sinar matahari, maka dari itu produk ini cocok untuk kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan.

Kekurangan

Sayangnya parfum rambut ini bila diaplikasikan terlalu dekat kulit rambut akan terasa menyengat aromanya dan menusuk ke hidung, jadi lebih bagus bila dispray sedikit jauh dari kulit kepala.

Harga

Kamu bisa dapatkan Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance ini dengan mudah di drugstore, supermarket dan minimarket terdekat, serta e-commers pilihan kamu. Untuk berat 100ml, dibanderol dengan harga Rp 20 ribu saja.

Kesimpulan

Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Kesimpulan
Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance - Kesimpulan

Overall, parfum rambut ini bertahan pada rambut untuk kurun waktu 3-4 jam saja, untuk harga tersebut produk ini cukup worth to buy. Untuk pemakaian, semprotkan halus dengan memberi jarak 15 cm dalam tekanan yang cukup dalam dan merata. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: