Resmi! Tiff Body Luncurkan Face dan Body Scrub Berbahan Dasar Kopi

Tiff Body Luncurkan Face dan Body Scrub Berbahan Dasar Kopi
Tiff Body Scrub

Setelah lama menunggu, Tiff Body akhirnya hadir dengan formula terbaru produk face and body scrub mereka. Varian apa saja yang tersedia?

Nama Tiff Body sudah tak asing lagi dalam dunia kecantikan tanah air. Setelah sukses dengan sejumlah produk kecantikan dalam bentuk face and body scrub serta lip balm. Tiff Body tidak mudah berpuas diri. Dengan keinginan menghasilkan scrub yang juga dapat melembabkan kulit, Tiff Body terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Bertempat di Hallf Pattiunus, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11), Tiff Body pun meluncurkan empat varian scrub terbarunya dalam koleksi yang bertajuk "Scrub in Butter".

Bersama dengan empat beauty influencers Indonesia yang juga menjadi host acara, yaitu Tiffany Christine selaku pemilik dari Tiff Body. Kemudian ada juga Minyo, Tasya Farasya, Patricia Gouw. Empat varian yang diperkenalkan adalah Original, Cacao, Cinnamon, dan Turmeric.

Dalam acara peluncuran tersebut, Tiffany Christine selaku owner dari Tiff Body menyatakan dalam proses pembuatan varian baru ini, penting untuk mendengarkan pendapat dari para pelanggan yang selama ini sudah menggunakan produknya. Dan dengan kecintaannya atau perawatan kulit dan berbagai kejadian dalam kehidupannya yang menjadi inspirasi dibalik pembuatan varian terbaru Tiff Body.

Terinspirasi dari bekas bentol akibat gigitan nyamuk di kaki sang adik. Tiffany pun mencoba meracik sendiri scrub dengan bahan-bahan alami yang ia temukan di sekitarnya. Dengan berjalannya waktu, ternyata scrub yang diraciknya berhasil menghilangkan bekas gigitan nyamuk tersebut yang membuat Tiffany pun mau berbagi manfaat yang ia rasakan kepada orang lain.

Melalui formulasi terbarunya, scrub yang dilengkapi dengan kandungan butter ini juga dikemas dengan menggunakan bahan-bahan alami. Produk terbaru ini juga sudah melewati berbagai proses sehingga menciptakan scrub yang vegan dan cruelty free, bebas paraben, silicon dan juga SLS, tentunya untuk memberikan scrub yang tak hanya mencerahkan kulit tetapi juga sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

Bersama dengan ini, masyarakat Indonesia sudah dapat memperoleh produk terbaru Tiff Body hanya di Shopee dengan harga mulai dari Rp135.000 hingga Rp150.000. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu informasi lain seputar Tiff Body, bisa langsung follow akun Instagram @tiffbody.official!

Selanjutnya: Bibir kamu selalu kering bahkan pecah-pecah? Jangan biarkan! Gunakan cara alami ini untuk mengatasinya. Cukup pakai bahan di rumah!

Loading Facebook Comment ...