Review St. Ives Blemish Control Apricot Scrub — Best Face Scrub Product?

Review St. Ives Blemish Control Apricot Scrub — Best Face Sc
Face scrub St. Ives

Face scrub satu ini banyak digemari oleh para perempuan karena keampuhannya lho, simak yuk review-nya.

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • overall

Kamu hobi melakukan face scrub dirumah? Pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Yap, St.Ives! Face scrub yang sempat happening di awal tahun 2018 ini, diklaim memiliki formula yang sangat bagus untuk wajahmu. Salah satu varian yang banyak digemari oleh para perempuan adalah St.Ives Blemish Control Apricot Scrub. Produk ini sangat efektif untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat yang bermunculan pada wajah. Keunggulan dari produk ini adalah tidak mengandung paraben yang berarti tidak akan menimbulkan dampak negatif apapun jika digunakan dalam jangka waktu panjang maupun pendek.

Tidak sedikit beauty blogger yang sudah me-review brand America No.1 dalam produk face scrub ini. Penasaran bagaimana reviewnya? Simak yuk.

Packaging

St. Ives Blemish
St. Ives Blemish Control Apricot Scrub Packaging

St. Ives ini dikemas dalam dua size yaitu tube 170g, dan 28g. Di luar kemasan terdapat gambar buah aprikot dan tulisan khas dari St. Ives. Pada bagian belakang tertulis bahan-bahan, cara pemakaian, dan juga keterangan speedometer untuk meunjukan level produk dalam mengeksfoliasi. Face crub cukup kamu gunakan dua atau tiga kali dalam seminggu, jadi sudah pasti akan irit.

Packaging

Baca: Manfaat Masker Spirulina untuk Kecantikan dan Kesehatan

Tekstur

Tekstur St.Ives
Tekstur St.Ives Blemish Control Apricot Scrub

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub memiliki tekstur yang cukup padat dan thick, scrubnya berwarna putih dan ada butiran aprikot yang berwarna kuning oranye. Teksturnya hampir sama seperti body scrub, namun lebih soft dan safety jika digunakan di wajah. Wangi buah aprikot sangat fresh dan cukup strong.

Tekstur

Cara penggunaan

Sebenarnya tidak ada waktu tertentu untuk menggunakan scrub ini, namun kebanyakan perempuan menggunakannya pada malam hari sebelum beristirahat agar efeknya lebih terasa di kulit wajah.

Efek setelah pemakaian

Jika kamu menggunakan scrub ini secara rutin dua hingga tiga minggu sekali, wajahmu akan kelihatan lebih cerah dan halus, karena efek dari eksfoliasi. Selain itu St. Ives Blemish Control Apricot Scrub juga bisa menghilangkan beruntusan dan membuat bekas-bekas jerawat kita memudar, sangat cocok bagi kalian yang skin concern-nya yang memiliki banyak bekas jerawat.

Kesimpulan

Overall, St. Ives Blemish Control Apricot Scrub bisa membuat wajah lebih lembut, glowing, cerah, serta terlihat lebih sehat. Harganya juga lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp70 ribu kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Happy exfoliating!

Selanjutnya: BB cream lokal satu ini memiliki kualitas yang bagus dengan harga sangat terjangkau lho, kira-kira apa ya? Cari tahu selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...