Ini 8 Drama Korea Terbaik Yang di Perankan Lee Min Ho

Ini 8 Drama Korea Terbaik Yang di Perankan Lee Min Ho
Lee Min Ho

Karirnya mulai melejit setelah membintangi drama Boys Over Flowers. Penasaran ingin tahu drama seri terbaik yang dibintangi Lee Min Ho?

Korean drama lovers! Siapa sih yang gak kenal Lee Min Ho? Aktor yang terkenal karena perannya di Boys Over Flowers ini sangat dipuja oleh para kaum hawa. Dari semua umur, semuanya kenal dengan si aktor ganteng Lee Min Ho.

Selain Boys Over Flowers, banyak sekali film dan drama Korea yang dibintangi oleh mantan pacar Bae Suzy ini. Kebanyakan dari drama atau film korea yang dibintangi Lee Min Ho sukses besar lho! Penasaran drama Korea terbaik apa saja yang pernah ia bintangi? Simak rangkuman Woop dari berikut ini. 

Drama Korea Terbaik yang di Perankan Lee Min Ho

1. City Hunter (2011)

Drama ini merupakan drama dari adaptasi manga yang sama judulnya. Menceritakan tentang seorang pemuda yang membela kebenaran dengan menguak misteri dan korupsi di negaranya. Lawan main Lee Min Ho di sini adalah Park Min Young yang akhirnya mereka pernah cinlok pada saat itu.

2. Boys Over Flowers (2009)

Drama ini merupakan drama yang diangkat dari manga Jepang terkenal Hana Yori Dango dan sudah diangkat dalam berbagai versi di banyak negara. Cerita ini sangat klasik dengan empat orang cowok ganteng dan kaya yang menamai mereka F4. Lee Min Ho memerankan Gu Jun Pyo yang angkuh dan sombong, jatuh cinta pada seorang gadis bernama Geum Jan Di yang diperankan oleh aktris cantik Go Hye Sun.

3. The Heirs (2013)

Menceritakan bahwa The Heirs adalah sekolah bisnis yang diisi oleh anak orang-orang kaya termasuk Lee Min Ho. Lee Min Ho pun jatuh cinta dengana gadis biasa yang diperankan oleh artis cantik Park Shin Ye. Tentunya perjalanan mereka nggak akan mulus mengingat status sosial mereka.

4. Legend of The Blue Sea (2016)

Drama ini sukses membuat hati para penonton meleleh. Diceritakan bahwa Lee Min Ho jatuh cinta pada seorang mermaid alias putru duyung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Mereka pun berusaha melawan takdir dan waktu dengan selalu bertemu di berbagai masa, dari masa kerajaan sampai dengan masa sekarang.

Baca juga: Dijamin Bikin Baper! Ini 5 Adegan Paling Romantis di Serial Drama Korea

5. Bounty Hunters (2016)

Nggak cuma di drama korea aja, Lee Min Ho juga mengeksplor dirinya untuk bermain film yang berjudul Bounty Hunters. Film ini bekerja sama dengan China untuk menyajikan film bergenre action komedi. Bounty Hunters menceritakan dua agen bodyguard yang berusaha membersihkan nama mereka dari tuduhan criminal yang ditujukan kepada keduanya.

6. Faith (2012)

Drama ini berkisah tentang dokter bernama Yoo Eun Soo (Kim Hee Seon) yang tiba-tiba bertemu dengan Choi Yong (Lee Min Ho). Choi Yong yang datang dari masa lalu memohon Eun Soo agar Ia mau ikut bersamanya ke masa lalu, untuk membantu menyelamatkan nyawa sang ratu.

7. Gangnam Blues (2015)

Berlatar belakang tahun 70-an, Gangnam Blues menjadi film yang mengapuskan image flower boy Lee Min Ho saat di drama Korea. Film ini menceritakan bagaimana dua orang pria tanpa hubungan darah tumbuh bersama bak saudara.

8. Mackerel Run (2007)

Ini mungkin drama pertamanya Lee Min Ho sebagai Lead Actor. Di sini ia berperan sebagai Cha Gong Chan, seorang remaja yang berhasil masuk ke sekolah swasta favorit karena kemampuannya bermain bola. Namun Ia mulai sering membolos dan kehilangan minat belajar sampai akhirnya muncul seorang gadis yang merupakan murid baru di kelasnya yang diperankan oleh Moon Chae-won. Sejak gadis itu muncul, Gong Chan jadi bersemangat lagi untuk melanjutkan sekolahnya karena Ia tak ingin gadis yang Ia sukai kecewa.

Fyi, setelah selesai wamil Lee Min Ho langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di drama terbaru lho. Drama tersebut berjudul The King: Monarch of Eternity akan mulai tayang pada 2020 mendatang. Are you excited?

Selanjutnya: Deretan fandom group K-Pop ini terbilang sukses merebut hati para fans. Kira-kira kalian masuk dalam idol fandom yang mana nih?

Loading Facebook Comment ...