Mengenal Perempuan Cantik di Balik Pemeran ‘Mulan’ Disney

Mengenal Perempuan Cantik di Balik ‘Mulan’ Disney
Dok. Instagram @yefei_cc

Film animasi Mulan akan dibuat dalam versi live-action dan Liu Yifei atau Crystal Liu akan menjadi pemeran utamanya.

Akhirnya, trailer film live action Mulan resmi dirilis kemarin, Minggu, 7 Juli 2019. Sejak poster pertamanya yang dikeluarkan pada 14 Agustus 2018 lalu, sang pemeran utama, Liu Yifei berhasil menarik perhatian banyak orang dengan cuplikan akting yang keren dan wajahnya yang memikat. Namun, siapa sih sebenarnya Liu Yifei?

Yep, tentunya tidak mudah untuk Disney mendapatkan aktris hebat yang bisa merepresentasikan karakter Mulan dengan sempurna. Satu tahun mengadakan audisi dengan total seribu kandidat, akhirnya Disney menjatuhkan pilihan kepada Liu Yifei atau Crystal Liu, seorang aktris dari Cina yang sudah malang melintang di dunia entertaiment.

Dok. Instagram @yifei_cc
Dok. Instagram @yifei_cc

Dijuluki sebagai "Fairy Sister" oleh publik Cina karena image nya yang cantik dan polos, Liu Yifei bukanlah sosok sembarangan. Dia merupakan salah satu artis papan atas Tiongkok yang Sosoknya terkenal lewat sejumlah serial seperti The Story of A Noble Family, Chinese Paladin, dan The Re­turn of the Condor Heroes. Aktris yang pernah tinggal di New York dan fasih berbahasa Inggris ini pernah juga membintangi film The Forbid­den Kingdom bersama Jackie Chan, Jet Li, Nicholas Cage, dan Hayden Christensen.

Baca: Sutopo Meninggal Dunia, Raisa Ikut Sedih dan Mendoakan

Dok. Instagram @Yifei_cc
Dok. Instagram @Yifei_cc

Namun, sebelum dikenal sebagai aktris, Liu Yifei lebih dulu tenar sebagai model dan sering menjadi brand ambassador merek terkenal dunia, seperti Dior dan Tissot. Dia juga baru-baru ini didapuk menjadi duta brand asal Italia, Armani, untuk wilayah Tiongkok dan Asia Pasifik, khususnya untuk koleksi musim gugur/musim dingin pada 2020.

Perempuan kelahiran 25 Agustus 1987 itu memiliki keterampilan seni bela diri yang baik. Mungkin, hal itu yang membuatnya terpilih sebagai Mulan. Jika kamu penasaran dengan aktingnya, jangan lupa untuk menunggu tanggal perilisannya pada tanggal 27 Maret 2020.

Selanjutnya: Woop hanya ingin mengingatkan para perempuan untuk jangan malas mengganti underwear. Sebab jika malas mengganti akan ada hal-hal berbahaya yang akan datang kepadamu. 

Loading Facebook Comment ...