NIKI dan 88Rising Merilis NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II EP

NIKI dan 88Rising Merilis NIKI Acoustic Sessions
NIKI

Penyanyi penuh talenta asal Indonesia, NIKI, kembali menelurkan karya terbarunya dalam versi akustik bersama 88Rising.

Salah satu penyanyi dan penulis lagu 88Rising asal Indonesia, NIKI, dengan bangga merilis NIKI Acoustic Sessions: Head in the Clouds II, yang sudah tersedia di semua platform streaming.

EP ini berisi tiga lagu versi akustik dari “La La Lost You”, “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t”, dan “Strange Land”, yang menampilkan suara merdu NIKI. Dengan hanya menampilkan NIKI, serta permainan gitarnya dan ditemani oleh keyboard dan gitar elektrik, versi akustik ini menunjukkan sisi emosional yang lebih mendalam sambil tetap mempertahankan pesona asli dari ketiga lagu tersebut.

Dalam versi lagu aslinya, beberapa lagu menampilkan kolaborasi dengan artis lain, tetapi dalam versi akustik semua lagu dibawakan oleh NIKI sendiri. Dalam lagu “Strange Land”, NIKI berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Phum Viphurit, kini dalam versi akustiknya suara lembut NIKI yang akan memegang kendali.

Sementara dalam versi akustik “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t” bagian lagu yang biasanya dinyanyikan Rich Brian dihilangkan, membuat versi yang dinyanyikan NIKI memiliki makna yang lebih mendalam di lirik-liriknya.

View this post on Instagram

Still Lowkey — Niki on @officemagazinenyc now http://officemagazine.net/still-lowkey

A post shared by 88rising (@88rising) on

NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II dapat didengar di sini. Lagu-lagu versi akustik ini dirilis setelah album Head In The Clouds II diluncurkan pada 11 Oktober lalu oleh 88Rising dan secara eksklusif disebarkan oleh 12Tone Music. Sejak peluncurannya, album Head In The Clouds II ini telah mendapatkan lebih dari 205 juta stream dan mendapatkan respon positif dari Billboard, Genius, The FADER dan lainnya.

Diproduseri secara eksklusif oleh Joji, album Head In The Clouds II mempersembahkan lagu-lagu terbaru dari anggota 88Rising, yaitu Rich Brian, Joji, NIKI, AUGUS 08 dan Higher Brothers dan juga menampilkan kolaborasi global yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Swae Lee (dari duo hip hop Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE (boyband asal Jepang), Stephanie Poetri, dan lainnya.

Dari 16 trek lagu, album ini mencakup 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina) dan menghadirkan alunan musik yang memadukan unsur-unsur R&B retro, hip-hop, disko dan forward-thingking pop.

Selanjutnya: Agnez Mo akan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang memiliki figur lilin dirinya di museum Madame Tussauds Singapura.

Loading Facebook Comment ...