Agnes Mo Jadi Penyanyi Indonesia Pertama di Museum Madame Tussauds Singapura

Madame Tussauds Singapura Buatkan Patung untuk Agnez Mo
Agnez Mo

Agnez Mo akan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang memiliki figur lilin dirinya di museum Madame Tussauds Singapura.

Hampir semua orang tentunya mengenal Agnez Mo, penyanyi ternama Indonesia yang kini sibuk berkarir di kancah Internasional. Telah menerima ratusan penghargaan sepanjang karirnya, Agnez kembali membuat publik berdecak kagum.

Kali ini, untuk merayakan pencapainnya, figur Agnez akan segera diabadikan sebagai tokoh lilin di museum Madame Tussauds di Singapura, bergabung dengan jajaran tokoh publik terkenal lainnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. “Aku di sini untuk mengkonfirmasi bahwa ya, aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan patungku,” kata penyanyi berusia 33 tahun itu dalam video.

Seniman Madame Tussauds Singapura dijadwalkan untuk bertemu Agnez di LA, untuk melakukan wawancara dan pengukuran sebelum mereka membangun sosok lilin seukuran dirinya.

Hebatnya, Agnez akan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura. Tetapi, dia bukan orang Indonesia pertama yang memiliki patung lilin mereka di museum-museum Madame Tussauds di Asia.

Beberapa orang Indonesia ternama yang ditampilkan oleh Madame Tussauds adalah presiden pertama RI, Soekarno, yang figur lilinnya dipajang di Bangkok dan Hong Kong sejak 2012. Kemudian ada Presiden Joko Widodo, yang memulai masa jabatan keduanya bulan lalu, memiliki replika lilin di Singapura dan Hong Kong, dan telah dipajang sejak 2017.

Sementara itu di Madame Tussauds Singapura, terdapat juga sosok lilin legenda bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono. Lalu terakhir, tokoh lilin penyanyi Prancis kelahiran Indonesia Anggun C Sasmi, yang telah dipajang di Bangkok sejak 2016.

Semakin nggak sabar untuk melihat patung tersebut dipajang di museum. Semoga kedepannya akan semakin banyak prestasi yang ditorehkan Agnez di kancah dunia.

Selanjutnya: Remaja asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso sukses membanggakan tanah air dengan menjadi pemenang ajang The Voice of Germany.

Loading Facebook Comment ...