Wajib Dengar! 7 Rekomendasi Lagu Indie untuk Menemani Tidur

Wajib Dengar! 7 Rekomendasi Lagu Indie untuk Menemani Tidur
Rekomendasi lagu

Mendengarkan lagu menjelang tidur bisa membuatmu semakin nyaman, untuk itu yuk dengar rekomendasi lagu indie berikut ini!

Mendengarkan lagu memang bisa membuat tenang dan lebih rileks. Bahkan, nggak ada batasan waktu yang tepat untuk mendengarkan lagu. Kamu bisa mendengarkan musik di jalan, sambil mengerjakan tugas, maupun menjelang tidur.

Menikmati lagu menjelang tidur bisa membawa rasa nyaman dan tenang, sekaligus membantumu masuk ke alam mimpi lebih cepat. Ini dia sederet lagu indie kurang populer yang ternyata enak dan cocok didengar menemani tidurmu!

Rekomendasi Lagu Indie Untuk Menemani Waktu Tidur

Alvvays - Dream Tonite

"If I saw you on the street, would I have you in my dreams tonight?" Potongan lirik lagu ini bahkan sudah menggambarkan seseorang di dalam mimpi. So, lagu ini tepat banget didengarkan menjelang tidur, sambil memikirkan momen bersama si dia.

Haley Reinhart - Honey, There's The Door

Suara merdu Haley dan konsep lagunya yang bergaya 80an akan membuatmu semakin tenang di waktu menjelang tidur. Jadi buat kamu yang butuh rekomendasi lagu baru untuk playlist, lagu ini bisa kamu coba dengarkan, lho.

Baca juga: 7 Lagu Danilla Riyadi Ini Cocok Menemani Kegalauanmu

Mitski - Washing Machine Heart

Mitski selalu mampu menarik atensi dengan lagu-lagunya yang catchy dan easy listening. Salah satu lagu dari Mitski yang harus kamu dengarkan adalah, Washing Machine Heart.

Liriknya yang menyayat hati mungkin tepat bagi kamu yang baru saja dikhianati kekasih, mendengarkannya sebelum tidur bisa jadi waktu yang tepat untuk meluapkan semua emosimu. Yuk coba ladies!

The Wombats - Turn

Butuh alunan musik yang energik untuk melepaskan penat sehabis beraktivitas, lagu dari The Wombats ini bisa menjadi pilihanmu! Nggak ada salahnya mengisi keheningan malam dengan lagu yang sedikit menghentak, kan?

Old Man Canyon - It Just Comes and Goes

Mendayu-dayu dan penuh haru, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan lagu dari Old Man Canyon berikut ini.

Melodinya yang lembut bisa menghipnotismu untuk cepat masuk ke alam mimpi, tidur pun bisa makin nyenyak bila ditemani lagu ini.

Baca juga: Obat Badmood, 7 Lagu Korea Ini Cocok Didengarkan Saat Macet!

Monsune - Outta My Mind

Kualitas video klipnya yang tiada dua, membuat lagu ini layaknya sebuah film pendek yang bisa membuatmu terpaku ke dalam ceritanya. 

Bagi kamu penggemar musik ala 90an, lagu ini bisa menjadi lulabi yang tepat di waktu menjelang tidur. Let's hear it!

Men I Trust - Lauren

Terakhir, adalah lagu dari Men I Trust yang juga bisa kamu dengarkan sebagai musik peneman waktu tidur. Ciri khas Men I Trust dalam setiap lagunya, akan membuatmu seolah terbawa ke alam khayalan yang indah, terlebih Lauren.

Itu tadi beberapa lagu yang bisa kamu dengarkan di waktu menjelang tidur. Yuk, masukan ke dalam playlist-mu, ladies!

Selanjutnya: Adegan-adegan romantis pada deretan serial Drama Korea berikut ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri saat menontonnya!

Loading Facebook Comment ...