Rekomendasi 10 Serial Drama Thailand Terbaik Bertema Sekolah

Rekomendasi 10 Serial Drama Thailand Terbaik Bertema Sekolah
Girl From Nowhere

Thailand juga punya banyak serial drama remaja yang seru dan nggak boleh kamu lewatkan. Yuk simak rekomendasinya!

WOOP.ID - Buat yang jenuh di rumah dan butuh hiburan seru untuk melepas penat, Woop punya rekomendasi serial drama Thailand yang bisa kamu tonton di waktu luang.

Nggak cuma cerita romantis ala remaja, deretan drama ini juga bisa membuatmu ketakutan, menangis, dan gregetan saat menonton. Masuk ke dalam kategori drama Thailand terpopuler saat ini, kira-kira apa aja serial drama yang harus kamu tonton? Yuk lihat rekomendasinya!

Rekomendasi Serial Drama Thailand

Hormones: The Series

Menjalani masa sekolah memang nggak pernah mudah, dan Hormones membuktikan hal itu lewat kisah 9 siswa dari latar belakang yang berbeda.

Kita akan disuguhkan drama remaja yang pelik mulai dari hubungan percintaan, hingga tema berat seperti kekerasan, narkoba, dan aborsi. 

Saking populernya serial ini, Hormones dianggap sebagai standar baru dunia drama Thailand di kancah internasional.

  • Episode pertama: 18 Mei 2013
  • Episode terakhir: 26 Desember 2015
  • Jumlah episode: 32
  • Genre: Drama remaja

Girl From Nowhere

Girl From Nowhere adalah serial yang menceritakan tentang siswi misterius bernama Nanno, yang selalu berpindah sekolah dan memiliki kemampuan luar biasa untuk mengekspos orang atas kesalahan mereka.

Seri ini cukup menonjol karena alurnya yang menarik, dan mampu mengajak kita berpikir keras untuk menebak-nebak jalan ceritanya. 

  • Episode pertama: 8 Agustus 2018
  • Jumlah episode: 13
  • Jumlah season: 2
  • Genre: Misteri, Televisi fantasi

Baca: Rekomendasi 10 Film Horor Korea Selatan Paling Menakutkan

The Gifted

The Gifted didasarkan pada novel karya Dhammarong Sermrittirong, yang menceritakan kisah para murid berkemampuan khusus di Ritdha High School.

Sebuah kelas khusus yang dikenal sebagai "Gifted Program", sengaja diselenggarakan untuk menarik para siswa dengan kemampuan luar biasa. Namun, mereka tidak tahu bahaya saat bergabung dengan kelas tersebut.