Bernostalgia, Reebok Rilis Kembali Sepatu yang Populer pada Tahun 1996

Reebok Rilis Kembali Sepatu Interval
Reebok INTERVAL

Siapa suka sepatu dengan siluet yang bulky? Mungkin Reebok INTERVAL bisa jadi pilihan kamu.

Rebook kembali merilis seri INTERVAL, sepatu lari yang pertama kali hadir di tahun 1996. Brand sepatu asal Inggris ini menggandeng beberapa ikon Asia yang dapat merepresentasikan INTERVAL sebagai sepaut untuk kepribadian yang berani.

Sneakers ini hadir dalam warna putih/biru tua/hijau, putih/biru/abu-abu, dan warna putih/merah/biru yang legendaris. Sepatu ini diluncurkan dalam kerjasama dengan William Chan, penyanyi dan aktor asal China, lalu dengan rapper asal Korea bernama Zico, dan rapper wanita asal Jepang, Yurino yang ketiganya menampilkan difinisi individual tentang filosofi GO BOLD yang memperlihatkan desain INTERVAL yang mencuri perhatian.

Filosofi GO BOLD adalah sepatu INTERVAL yang selalu menjadi pusat perhatian. Ini sejalan dengan siluet sepatu yang terlihat bulky dengan upper yang diciptakan dengan close mesh yang didesain untuk dipakai setiap hari, hadir dengan beberapa pilihan warna yang tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk mix-match styling.

INTERVAL Zico
INTERVAL Zico

"Kami sangat excited bekerjasama dengan William, Zico, dan Yurino, sebagai representative INTERVAL, mereka merepresentasikan ketiga market terbesar kami di Asia; masing-masing berhasil mengekspresikan keunikan dan gaya berani mereka lewat sepatu INTERVAL", sebut Wittman Chad, Reebok Asia Pacific VP/Brand Director. "Dengan desain yang berani dan berbeda, INTERVAL adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan gaya, dan sekaligus merepresentasikan sejarah hebat dari sepatu atletik".

Menurut sejarahnya, INTERVAL dicipatakan sebagai wujud dari mimpi yang besar dan gaya yang berani. Maka kehadirannya kembali di bulan Oktober ini, diharapkan mendorong semakin banyak orang untuk berani mengekspresikan dirinya sendiri.

Selanjutnya: Attention, ini dia deretan fashion show yang sukses mencuri perhatian di hari kedua Jakarta Fashion Week 2020. Yuk simak ulasannya!

Loading Facebook Comment ...