Retro is Back--- Saatnya kembali ke masa lalu

Retro is Back--- Saatnya kembali ke masa lalu
Women wear sweater vest
Retro is Back--- Saatnya kembali ke masa lalu

Lima item fashion retro yang kembali berjaya dan digandrungi oleh banyak orang

Jika kemarin gaya 80-an dan 90-an menjadi tren, sekarang saatnya kamu mencoba gaya 70-an alias retro. Jika ditahun sebelumnya, sneakers retro menjadi idolanya. Bagaimana dengan item fashion lainnya? Yep, untuk kita yang lahir di era 90-an bahkan ‘milenium’, mencoba gaya retro mungkin menjadi hal yang pertama kali. Untuk tampil dengan gaya retro, kamu hanya perlu beberapa item fashion seperti berikut ini. Woop yakin penampilanmu tidak kalah menariknya!

Tweed

img

Bisa disebut dengan ‘Grandma fashion’, retro memang sudah ada sejak lama. Seperti Tweed yang kembali digandrungi oleh banyak orang. Tweed yang memiliki tekstur unik ini terbuat dari bahan wol yang masih agak kasar membuatnya cocok dipakai saat musim hujan atau dingin. Sebagai salah satu item fashion ‘jadul’, Tweed biasanya bisa memberikan pattern yang menyerupai tanda check (centang) atau herringbone (v-shaped). Jangan lupa untuk memilih bahan yang tepat dan warna yang tepat agar penampilanmu terlihat mewah dan anggun.

Knee-High Socks

img

Apakah kamu suka tampil ‘beda’ dan outstanding? Berarti kamu harus mencoba memakai kaos kaki panjang selutut untuk bisa memaksimalkan gayamu. Padukan dengan heels yang bisa menghasilkan gaya retro yang sempurna.

Square toe shoes

img

Yep, sepatu berbentuk kotak dibagian depan adalah salah satu item fashion retro yang harus kamu punya. Lupakan sepatu ‘runcing’, karena sepatu ini tidak hanya bisa memberikan kesan retro tapi juga keunikan tersendiri pada penampilanmu.

Sweater Vest

img

Untuk penggemar outerwear dan gaya retro, kamu bisa mencoba sweater vest yang dipadukan oleh kaos dan juga jeans atau rok. Dijamin penampilanmu akan keren!

Pearl

img

Sering melihatnya dipakai oleh para perempuan. Aksesoris cantik ini ternyata adalah salah satu item fashion bergaya retro. Saat kamu menggunakannya, penampilanmu akan terkesan feminin dan manis.

Selanjutnya: Apakah kamu sedang merasaka kurang produktif dan lelah dalam bekerja? Coba lakukan kebiasaan ini agar kinerjamu kembali seperti semula.