Wew, Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol Seharga Rp6 Juta

Wew, Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol Seharga Rp6 Juta
istimewa
Wew, Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol Seharga Rp6 Juta

Apalagi koleksi ‘nyeleneh’-nya kali ini?

Siapa yang tidak mengenal brand Balenciaga? Salah satu rumah mode ini terkenal selalu mengeluarkan fashion item yang ‘nyeleneh’. Masih lekat diingatan kita, Balenciaga pernah merilis tas kulit yang persis dengan tas kresek yang ada di pasar. Balenciaga Supermarker Shopper Stripe Leather Bag saat itu menjadi salah satu koleksi Spring-Summer 2018.

img

Lalu apalagi koleksi ‘nyeleneh’ nya kali ini? Well, Balenciaga baru saja menjual anting dengan untaian tutup botol air mineral. Anting tutup botol ini merupakan koleksi terbaru dari musim semi 2019. Anting ini dijual seharga US$390 atau sekitar Rp6,2 juta. 

Perhiasan tersebut merupakan rancangan Demma Gvasalia, seorang desainer asal Prancis. Ia memang terinspirasi untuk memasukkan barang sehari-hari menjadi produk high-end

img

Dilansir dari The Real Real, Material utama anting tersebut adalah plastik dan metal. Memiliki pengait logam berwarna perak dan menampilkan ornamen plastik berwarna biru sebagai bandulnya. 

img

Anting tutup botol ini memiliki ukuran panjang 7,3 cm dan lebar 3,9 cm. Di bagian tengah tutup botol berwarna biru tersebut terdapat tulisan Balenciaga AH 18-19. Seperti tutup botol minum pada umumnya, terdapat bagian bertekstur gerigi atau kasar untuk memudahkan menutup botol minum. 

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Jika iya sebaiknya kamu bersiap karena anting tersebut hanya tersedia satu pasang saja untuk dijual.

Selanjutnya: Kenapa perempuan masih dipandang sebelah mata untuk menjadi bos? Baca selengkapnya di sini.