3 Cara Ampuh Menghilangkan Kantong Mata karena Kurang Tidur

3 Cara Ampuh Menghilangkan Kantong Mata karena Kurang Tidur
ISTOCK

Tidak ada cara lain yang lebih mudah. 

Kantung mata, lingkaran mata, mata panda, ada banyak nama yang diberikan atas kondisi yang sepertinya sepele, tapi membuat banyak orang pusing. Berbagai cara dilakukan, berbagai krim dioleskan mata—setiap malam, setiap hari. Namun, hasilnya: kurang memuaskan atau bahkan tidak ada. Nol. Nada. Jangan putus asa dulu, masih ada harapan. Terlebih, jika kamu mencoba tiga cara ini. *Syarat dan ketentuan berlaku: harus rajin dan telaten. 

daihatsu banner

TOMAT DAN JUS LEMON

Tidak hanya enak dinikmati sebagai jus—kedua hal ini jika dipadukan bisa mencerahkan kulit lelah di bawah mata. Campurkan satu sendok teh jus tomat segar dan setengah sendok teh jus lemon segar, kemudian aplikasikan ke bagian bawah mata dan diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan. Lakukan hal ini dua kali sehari selama dua sampai tiga minggu untuk menghilangkan lingkaran hitam. 

TIMUN

Yeah, yeah mungkin saran satu ini terdengar basi, tapi timun benar-benar menolong masalah kantong gelap di sekitar mata. Iris timun setebal satu sentimeter, simpan di kulkas selama 30 menit, dan kemudian tutupi mata dengan timun ini selama 10 menit. Ulangi perawatan ini dua kali sehari selama seminggu. 

EXTRA VIRGIN COCONUT OIL 

Bahan super ajaib ini tidak hanya bagus untuk kulit, ingatan, tapi juga mengurangi penampakan lingkaran hitam di sekitar mata. Pijat lembut bagian bawah mata dengan minyak ini sebanyak dua sampai tiga kali dalam sehari, dan lakukan perawatan yang sama selama dua sampai tiga minggu sampai terlihat perubahan di area tersebut. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com