Review Laneige Water Sleeping Mask— Mampu Melembapkan Kulit yang Kering

Review Laneige Water Sleeping Mask— Mampu Melembapkan Kulit
Laneige Water Sleeping Mask

Satu lagi review skin care yang akan membuat wajahmu glowing dan terbebas dari kulit kering.

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • overall

Setiap perempuan pasti memiliki ritual khusus untuk memiliki kulit sehat, lembut, dan kenyal. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut, selain pola hidup dan asupan makanan yang sehat, memakai skincare yang tepat juga merupakan salah satu kuncinya. Yap, kali ini Woop akan membahas salah satu skincare Korea, yaitu Laneige Water Sleeping Mask yang menjadi ‘holy grail skin care-nya’ para perempuan. Simak yuk review-nya.

Packaging

Packaging Laneige Water Sleeping Mask
Packaging Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask dikemas dalam jar yang dilengkapi dengan spatula mini. Hadir dalam bentuk kemasan jar yang cukup besar yaitu 70ml, kemasan jar porduk ini berbentuk minimalis dengan warna biru ombre khas produk Laneige. Kemasannya ini juga cocok bagi kamu yang memiliki hobi traveling karena cenderung kokoh dan tidak mudah rusak saat kamu tidak sengaja menjatuhkannya. Selain itu, di dalam kotak Laneige Water Sleeping Mask juga terdapat spatula mini yang bisa kamu gunakan untuk mengambil produk dan mengoleskannya ke wajah.

Packaging

Formula

Formula Laneige Water Sleeping Mask
Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask dilengkapi dengan formula yang inovatif, salah satunya teknologi Sleep-tox, sehingga mampu melembapkan dan merevitalisasi kulit seakan-akan kamu telah tidur nyenyak selama 8 jam. Selain itu, Laneige Water Sleeping Mask juga dilengkapi dengan Moisture Wrap yang bisa memberi kelembapan kepada kulit sepanjang malam.

Formula

Baca: Kulit Wajah Kering? Jangan Sembarangan Pilih Skincare

Tekstur

Laneige Water Sleeping Mask
Laneige Water Sleeping Mask

Well, lanjut ke tekstur. Saat belum disentuh Laneige Water Sleeping Mask ini terlihat sangat rich and thick, kental seperti lem. Namun ketika kamu aplikasikan ke wajah Laneige Water Sleeping Mask memiliki tekstur yang sangat lembut, moist dan cepat meresap ke dalam kulit. As we know, produk-produk dari Leneige sebagian besar berbahan dasar air atau water based, that’s why Laneige Water Sleeping Mask tidak lengket saat digunakan.

Tekstur

Cara penggunaan

Untuk menggunakan Laneige Water Sleeping Mask, pastikan wajahmu sudah bersih. Gunakan masker ini setelah kamu melakukan double cleansing, lalu dilanjutkan dengan menggunakan toner, essence, serum dan terakhir barulah menggunakan Laneige Water Sleeping Mask sebagai penutup rutinitas skin care-mu. Hasil yang akan didapat oleh setiap individu pasti berbeda-beda, namun sebagian besar akan merasakan efeknya sejak penggunaan pertama.

Kesimpulan

Harga yang harus dikeluarkan untuk satu jar Laneige Water Sleeping Mask adalah Rp400 ribu. Is it worth to buy? Yes. Dengan harga tersebut kamu bisa menggunakannya selama enam bulan. Selain itu, Laneige Water Sleeping Mask memiliki banyak manfaat bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit, apalagi yang suka begadang.

Selanjutnya: Minder karena memiliki payudara yang kecil? Olahraga ini bisa memperbesar payudaramu lho, apa saja? Cari tahu jawabannya di sini.