Review: Original Source Shower Gel - Sabun Mandi yang Wanginya Nendang Banget!

Review: Original Source Shower Gel
Original Source Shower Gel

Berikut review mengenai sabun mandi dengan sensasi aroma enak dan semerbak yang membuat mandi jadi lebih asyik dan relax!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Aktivitas mandi bisa menjadi sangat menyenangkan apabila sabun mandi yang kamu gunakan mengandung aroma yang sangat wangi dan menyegarkan seperti aroma creamy, fruity, floral ataupun mint. Dan kalau mandi dengan wangi yang sangat enak, pasti akan menjadi moodboster.

Nah kali ini Woop akan membahas produk sabun mandi yang menurut beauty enthusiast sangat highly recommended, yaitu Original Source Shower Gel. Berikut review-nya! 

Review Original Source Shower Gel

Formula

Original Source Shower Gel mengklaim bahwa produknya terbuat dari 100% Natural Fragrance, vegan & botolnya terbuat dari bahan yang recyclable (bisa didaur ulang). Sangat berteman dengan lingkungan, lalu varian dari shower gelnya sendiri cukup banyak.

Formula

Packaging

Original Source Shower Gel - Packaging
Original Source Shower Gel - Packaging

Original Source shower gel dikemas dalam botol plastik yang bisa didaur ulang. Desain kemasannya keliatan ya kalo ini produk impor. Disainnya simple, tapi permainan susunan font di labelnya lumayan apik dan ditambah lagi warna shower gel nya yang warna-warni, hal itu membuat produk ini sangat eye catchy.

Packaging

Tekstur

Original Source Shower Gel - Tekstur
Original Source Shower Gel - Tekstur

Sabun mandi ini ada yang berbentuk gel dan krim, keduanya sama-sama menghasilkan busa yang sangat melimpah. Meskipun produk ini mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulphate), tapi tidak menyebabkan kulit kering. Wanginya pun nempel banget dikulit bahkan setelah satu jam pemakaian, wanginya ada vanilla & raspberry, pink grapefruit, mint & tea tree, mango, lemon & limespearmint dan masih ada beberapa lagi.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari sabun mandi ini terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan wewangian otentik ditemukan dari semua aspek alam. Shower gel yang kaya akan moisturiser ini akan meninggalkan sensasi lembut di kulit dan keharuman yang longlasting.

Kegunaan

Baca juga: 7 Cara Rahasia Perempuan Agar Wangi Sepanjang Hari

Kelebihan

Hampir semua wanginya menjadi favorit para pembeli dan produk ini pun 100% vegan. Sesuai dengan klaimnya, produk ini membuat kulit kamu jauh dari busik dan lembab seharian. Instantly makes your bath time a lot more fun

Kekurangan

Sayangnya tidak semua varian available di Indonesia. Dan produk ini mengandung Sodium Lauryl Sulphate. Jadi, bagi kalian yang memiliki kulit yang sangat sensitif terhadap SLS sebenarnya sangat tidak direkomendasikan.

Harga

Produk ini bisa kamu dapatkan di Hypermart, Guardian, Giant, Carrefour, dan juga drugstore atau supermarket lainnya. Original Source Shower Gel dibanderol dengan harga Rp 30 ribu saja. Worth to buy!

Kesimpulan

Original Source Shower Gel - Kesimpulan
Original Source Shower Gel - Kesimpulan

Original Source ini memiliki wangi yang sangat unik dan alami, terbuat dari bahan-bahan yang alami dan vegan, kemasannya yang ramah lingkungan, serta tidak membuat kulit kering, malahan memberi kelembapan pada kulit. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Rambut yang hitam dan berkilau memang menjadi dambaan hampir semua perempuan. Maka, simak cara-caranya di bawah ini!

Loading Facebook Comment ...