Banner

Sido Muncul Suprasi Bersama Woop Membuat Acara Bertajuk "Don't Give Up! Tetap Menjadi Pejuang ASI"

Sido Muncul Suprasi X Woop Membuat Acara Untuk Pejuang ASI
Acara Sido Muncul Suprasi X Woop.id

Pada tanggal 10 Agustus 2019, Sido Muncul Suprasi X Woop membuat acara untuk memperingati pekan ASI sedunia. Seperti apa keseruannya?

Memperingati pekan ASI sedunia, Sido Muncul Suprasi bersama Woop membuat acara berjudul “Don’t Give Up! Tetap Menjadi Pejuang ASI” yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2019 yang lalu di Twin House, Jakarta. Pada acara ini, hadir beberapa narasumber, seperti influencer dan mompreneur Adya Kirana, serta spesialis gizi Dr. Raissa Djuana.

Pada acara ini, para narasumber diajak berbincang-bincang mengenai seputar ASI, mulai dari pengalaman memberikan ASI kepada anaknya sampai apa saja manfaat dan kandungan ASI.

Adya Kirana pun memberikan pengalamannya dalam memberikan ASI selama 1 tahun 2 bulan ke anaknya. Menurutnya, ketika pertama kali menjadi pejuang ASI itu rasanya horor karena dia sampai merasakan lecet. Rasa stres yang melandanya membuat produksi ASI terganggu. Untungnya, dukungan dan sikap koperatif sang suami membuat pemberian ASI ke anaknya berjalan dengan lancar.

Mini Talkshow Sido Muncul Suprasi X Woop.id
Mini Talkshow Sido Muncul Suprasi X Woop.id

Dokter Raissa pun menuturkan pentingnya peran ASI untuk bayi karena ASI adalah makanan terbaik di seluruh dunia. Ini karena ASI memiliki kandungan yang kaya, seperti vitamin, mineral, protein, dan yang terpenting, mudah dicerna oleh bayi.

Ketika ditanya tips tentang cara memperbanyak produksi ASI dan meningkatkan kualitasnya, Adya Kirana menyebutkan bahwa banyak beredar kabar jika daun katuk sangat baik untuk ibu menyusui. Makanya, dia juga menjadikan daun katuk sebagai salah satu sumber asupan untuk memperbanyak produksi ASI.

RnD Sido Muncul, Marissa menuturkan bahwa Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian RI tahun 2004 meneliti tentang pengaruh ekstrak daun katuk terhadap ASI. Hasilnya, pemberian ekstrak daun katuk pada ibu menyusui dapat meningkatkan produksi ASI dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsinya.

Baca Juga: Panduan Lengkap, Apa yang Perlu Ibu Ketahui Mengenai ASI

Faktanya, daun katuk mengandung steroid dan polifenol yang dapat meningkatkan kadar prolaktin, yaitu hormon pelancar ASI. Daun katuk juga menyimpan banyak nutrisi, seperti vitamin A, B, C, kalsium, fosfor, zat besi, protein, dan karbohidrat.

Pada kesempatan ini Sido Muncul juga memperkenalkan produknya bagi Moms yang nggak mau repot memasak, daun katuk juga tersedia dalam bentuk kapsul yang lebih praktis, yaitu dengan mengkonsumsi Sido Muncul Suprasi.

Produk Sido Muncul Suprasi
Produk Sido Muncul Suprasi

Suplemen ini diproduksi di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) dan dianalisa di laboraturium yang telah terakreditasi dengan bahan alami terstandarisasi serta telah bersertifikat halal MUI. Setiap kapsulnya mengandung ekstrak daun katuk 300 mg dan diperkaya vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah sehingga ibu menyusui tetap sehat dan bugar.

Jika kamu sedang menyusui, ingatlah kebaikan produk Sido Muncul Suprasi ini. karena kandungan suplemen ini sudah mencukupi kebutuhan bagi para ibu menyusui.

Selanjutnya: Bukan hanya orang gemuk yang ingin kurus, ternyata ada orang kurus yang susah gemuk lho. Inilah cara menggemukkan badan paling ampuh.