7 Hal yang Bisa Membuatmu Bahagia di Kantor

7 Hal yang Bisa Membuatmu Bahagia di Kantor
7 Hal yang Bisa Membuatmu Bahagia di Kantor

Deadline pekerjaan yang semakin banyak, Suasana kantor yang sedang tidak bersahabat membuatmu kurang bahagia berada di sana.

Apakah akhir-akhir ini kamu merasa semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan (khususnya di kantor) adalah hal yang menyebalkan? Dan juga, kamu merasa waktu berjalan dengan cepat di akhir pekan? Jika jawabannya iya, artinya kamu sedang merasa tidak bahagia atas pekerjaanmu di kantor. Duh! Tanpa disadari, salah satu faktor kebahagiaan bisa datang dari tempat kerjamu. Untuk mendapatkan (kembali) kebahagiaan itu tentunya tidak sulit, kamu bisa mengikuti beberapa cara yang akan Woop berikan untukmu.

MENDENGARKAN LAGU FAVORIT

Yep, musik bermanfaat untuk tubuh kita. Salah satunya adalah musik mampu meningkatkan suasana hati kamu seharian. Jika kamu sedang merasa kurang bersemangat di kantor, cobalah untuk memutarkan lagu-lagu favoritmu. Hal ini bisa kamu mulai dari rumah menuju kantor. Percaya atau tidak, musik bisa membuat suasana hati menjadi gembira di mana pun tempatnya, serta bisa menstimulasi kreativitas.

PASANG FOTO ORANG TERSAYANG

Jarang dilakukan tapi ternyata bisa membuat kamu bahagia di kantor. Memasang foto orang tersayang (baik itu foto orangtua, pasangan, ataupun sahabat) bisa menjadi opsi terbaik untuk meningkatkan suasana hati. Karena dengan melihat foto mereka, kamu akan merasa diberikan semangat lebih untuk bekerja.

MELETAKKAN AROMATERAPI

Memang suasana hati tidak selalu baik, up and down. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk meletakkan aromaterapi di meja. Aromaterapi bisa membuat kamu merasa rileks dan bisa menetralisir perasaan buruk, serta membantu kamu untuk fokus dalam bekerja.

MAKAN

Banyak yang bilang bahwa makan bisa meningkatkan suasana hati, ternyata hal itu memang benar. Pilihlah makanan seperti cokelat, salmon, green tea, blueberry, yogurt yang memang bermanfaat untuk mengatasi suasana hati yang buruk.

MEMBANTU TEMAN

Tanpa kamu sadari, faktor keakraban juga bisa menjadi penyebab kamu kurang bahagia di kantor. Tidak perlu menjadi teman baik tapi cukup dengan menolong teman kerjamu yang sedang mengalami kesulitan. Dengan membantunya, paling tidak bisa membawamu menjadi lebih dekat dan akrab dengannya.

JANGAN BERGOSIP

Sebenarnya hal ini sulit untuk tidak dilakukan. Namun tahan keinginanmu untuk tidak bergosip dengan teman kerjamu. Sebaiknya kamu memilih mendengar sesuatu yang positif agar kinerjamu di tempat kerja tetap maksimal dan tidak terbawa perasaan atas kabar yang bahkan belum diyakini kebenarannya.

GUNAKAN LIPSTIK MERAH

Apa hubungannya lipstik merah dengan bahagia di kantor? Perlu kamu tahu bahwa dengan menggunakan lipstik merah di kantor akan membuat kepercayaan dirimu meningkat. Karena dengan percaya diri maka kamu juga akan merasa lebih bahagia di kantor. Time to try it!

Selanjutnya: memiliki bibir yang gelap membuat tidak percaya diri. Untuk membuatnya kembali merah merona, cobalah gunakan 4 bahan alami ini di rumah.

Loading Facebook Comment ...