Banner

Ginta Kamka Jadi CEO Baru Woop

Ginta Kamka Jadi CEO Baru Woop
WOOP.ID/ALEXANDER SURYO

Di 2019, Woop punya pembaharuan. Tak hanya dari segi konten yang semakin kaya, kini Woop punya Chief Executive Officer (CEO) baru bernama Ginta Kamka. 

Memiliki pengalaman lebih dari sebelas tahun, Ginta Kamka akan membawa Woop agar menjadi situs yang akan menginspirasi para perempuan Indonesia

Wanita cantik berusia 34 tahun ini berharap Woop bisa menjadi situs yang berisi konten-konten segar buat perempuan. Berbeda dengan portal gaya hidup lainnya, Woop juga membahas seputar isu perempuan Indonesia yang tentunya menyajikan solusi terbaik.

“Dengan mengedepankan originalitas dan kualitas di setiap kontennya, kehadiran woop.iddiharapkan bisa memberikan inspirasi kepada pembaca untuk menjadi perempuan independen, berwawasan, kritis, percaya diri, dan relevan dengan tren sekarang,” papar Ginta saat ditemui di kantor Woop, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Ginta Kamka baru mulai menjabat sebagai CEO Woop di Februari 2019. Kepiawaiannya di bidang sales and marketing diharapkan bisa membangun Woop menjadi lebih sukses di masa depan.

Sebelum menjabat sebagai CEO Woop, ibu dua anak ini pernah menjadi salesmanager di berbagai media besar Indonesia sejak 2007. Empat tahun terakhir, ia menjabat sebagai General Manager di Kaskus Networks. Kini Ginta Kamka fokus membangun Woop untuk menjadi situs perempuan paling inspiratif di Indonesia. 

Welcoming our new CEO, Ginta Kamka…