Wednesday, 19 December 2018

3 Item Terburuk untuk Dikenakan ke Pesta

img detail
ISTOCK

Terutama ketika kamu ingin menikmati pesta.

Menghadiri pesta—berarti kamu ingin menikmatinya dari masuk pintu sampai berpamitan. Sangat mungkin. Ketika kamu mempraktekkan trik ini saat mengobrol dengan orang baru. Oh, oh, jangan lupa tertawa seperti ini. Berikutnya adalah memperhatikan apa yang kamu pakai ke sana. Untuk menghindari ketidaknyamanan, Woop menyarankan menghindari mengenakan tiga hal ini saat ke pesta. 

STILETTO

Tidak ada yang melarang untuk memakai high heels, tapi memakai stiletto akan membuat kakimu merana berjam-jam. Ada banyak pilihan untuk menambah ekstra tinggi badanmu, antara lain dengan memilih wedges, platform, kitten heels, atau block heels. 

BRA TANPA TALI

Banyak yang memilih menggunakannya saat memakai one shoulder dress (atau backless dress). Penggunaan bra tanpa tali memang merupakan pilihan yang tepat untuk baju tipe itu, tapi ternyata strapless bra bisa menonjol di semua tempat yang salah. Jadi, bra dengan tali masih yang terbaik. Atau jika memang harus memakai strapless bra, pastikan membeli dengan ukuran satu nomor lebih kecil dari bra harianmu. Tanpa tali, mangkuk bra hanya ditopang oleh tali belakang sehingga harus ketat agar mangkuk tidak melancong ke segala penjuru. 

PERHIASAAN YANG TERLALU BERLEBIHAN

Intinya, tidak semua benda harus kamu letakkan di seluruh tubuhmu. Perhiasan yang terlalu berlebihan (misalnya permata dengan ukuran mengalahkan piring makan) atau terlalu rumit bisa membuat penampilanmu terlihat norak. 

Selanjutnya: Mendadak diundang teman untuk datang ke New Year's Eve Party? Inspirasi ini mungkin bisa meredakan kepanikanmu. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR