3 Sepatu Ini akan Langsung Mempercantik Penampilanmu ke Kantor

3 Sepatu Ini akan Langsung Mempercantik Penampilanmu ke Kantor
ISTIMEWA

Cinderella pun akan suka!

Siapa yang sedang membutuhkan tambahan seribu ton semangat? (Kamu sepertinya butuh—iya, kamu yang sedang membaca ini). Cara terjitu: membeli sepatu baru. Apalagi jika bulan ini kamu sedang dihadapkan dengan proyek baru, atau sesederhana membutuhkan suntikan agar merasa lebih siap untuk apa pun yang menunggu di depan mata. Sekali lagi, kamu butuh sepatu baru untuk memperbaharui koleksi pakaian kantor. Kalau saran Woop sih, tiga sepatu ini (kebetulan juga sedang tren) akan otomatis mengubah penampilan harianmu menjadi lebih ciamik—yah, paling tidak berlangsung sampai beberapa bulan ke depan. 

BLOCK HEELS

img

Sembah sujud, puji syukur, berterima kasih... karena block heels masih belum memperlihatkan tanda-tanda "ketinggalan jaman" musim ini. Semua hal yang kamu inginkan dari sepatu diberikan oleh block heels: tinggi badan bertambah tiba-tiba, tapi tetap nyaman. Ibarat kata, sefungsional sneakers dan sekeren heels. Hanya pastikan ujung depan berbentuk almond dan tidak terlalu bulat. 

SLINGSBACKS

img

Jika kamu belum pernah memakai slingbacks, ini adalah waktu yang paling tepat. Di dalam lautan sepatu, gaya ini sering kali terlupakan padahal nyaman dan hebatnya, sekarang pilihannya sangat chic. Pasangkan dengan rok pensil atau midi dress favoritmu. 

BOOTS 

img

Bukan bermaksud menyindir over-the-knee boots atau western/ cowboys boots—tapi sepertinya kedua jenis boots ini agak sulit dipamerkan di kantor-kantor di Indonesia karena a) terlalu panas, dan b) untuk cowboy boots, kita (serius) tidak ingin disangka doppelgänger-nya Clint Eastwood. Untuk iklim kita, sepertinya ankle boots terbilang masuk akal; cari sepasang yang mencapai pergelangan kakimu dengan sempurna (ada alasannya kenapa mereka disebut "ankle boots"). Oh, untuk warna dan motif, white booties dan animal print sedang diburu. Oh, combat boots juga sedang tren. 

Selanjutnya: ingin memiliki kulit berefek #glowskin saat ke kantor? Coba produk ini