Monday, 07 January 2019

Dekorasi Rumah yang Sudah Harus Pensiun Tahun Ini

img detail
ISTOCK

Bye-bye...

Jika kamu adalah orang yang senang mengikuti tren, ada baiknya untuk memperhatikan dengan seksama apa yang Woop akan sampaikan pada artikel ini. Tahun sudah berganti, banyak tren yang juga mengikutinya. Salah satunya adalah tren dekorasi rumah. Meski banyak digandrungi belakangan ini, tapi perlu diketahui bahwa akan ada tujuh tren dekorasi yang harus segera kamu pensiun-kan (sekarang juga).

SENI KATA

Tahun lalu, tren seni kata ramai digunakan untuk dekorasi rumah. Namun, tidak untuk tahun ini. Jika memang ingin mengisi ruang kosong di dinding atau sudut rumah lainnya, lebih baik memilih seni lainnya. Misalnya: lukisan ataupun foto yang sudah dibingkai.

KARPET BULU

Hampir semua rumah menggunakannya. Akan tetapi, tren karpet bulu sudah harus kamu pensiun kan saat ini juga. Perlu kamu ketahui, tren karpet bulu ini bisa membuat penampilan dekorasi rumahmu terlihat buruk.

DAPUR SERBA PUTIH

Ah, dapur yang serba putih adalah dambaan semua orang tahun lalu. Jika kamu ingin merealisasikannya di tahun ini lebih baik pikirkan dua kali. Karena tren dekorasi ini sudah ketinggalan zaman. Bersiaplah untuk melihat dapur yang terang dan berani, lengkap dengan peralatan berwarna-warni, untuk menjadi mode selama beberapa tahun ke depan.

WALLPAPER BERPOLA

Wallpaper sudah menjadi keharusan dalam sebuah dekorasi rumah. Namun, jangan mencoba menempelkan wallpaper dengan gambar-gambar ataupun motif pada satu sisi di tahun ini. Jika memang tetap ingin menggunakannya, kamu bisa memilih wallpaper dengan motif sederhana dan tempelkan ke empat sisi dinding.

MACRAME

Desain boho chic menjadi hal populer dalam beberapa tahun terakhir. Di tahun 2019 kepopuleran boho chic akan mulai memudar dan akan tergantikan oleh tren lainnya.

ROSE GOLD

Menjadi warna terbaik tahun lalu, tapi (maaf) kita harus mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Dan, ucapkan selamat datang kepada tren ungu muda, metalik, dan gold.

KAYU

Selamat tinggal untuk segala hal tentang kayu...

Selanjutnya: Jika sudah mengganti dekorasi rumah, ketujuh hal ini tidak perlu kamu perlukan lagi. 

 

 

 

 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR