Review Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Brand Lokal Formulasi Luar Negeri

Review Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat
Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini mempunyai formulasi yang aman untuk digunakan sehari-hari. Berikut reviewnya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Lip lover! Belakangan ini lip coat menjadi produk yang banyak di produksi oleh merek-merek lokal, salah satunya adalah Dear Me Beauty. Saat ini beauty brand local memang sedang menjadi pembahasan dimana-mana, khususnya untuk produk yang satu ini. Lip coat menjadi produk pewarna bibir terbaru Dear Me Beauty. Bukan hanya hadir dengan kemasan barunya, lip coat ini juga hadir dengan formula baru yang jauh lebih baik dari produk pewarna bibir sebelumnya.

Penasaran ingin tahu seperti apa klaim, tekstur, kelebihan dan kekurangan dari produk ini? Berikut Woop berikan ulasan mengenai Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat!

Review Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Packaging

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Packaging
Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Packaging

Kemasannya memadukan warna cream dengan shade produk berbentuk dot besar. Pada sisi utama tercantum nama brand dan di sebelah kanan ada nama produknya. Tampilannya terkesan elegan dengan balutan warna cream, isi produknya terlihat dibagian bawah. Kemudian mereka memilih plastik sebagai bahan kemasannya jadi terasa ringan. Untuk aplikatornya, nothing special dan seperti pada umumnya aplikator.

Packaging

Tekstur

Teksturnya ringan dibibir dan enggak kerasa powdery juga. Formulasi yang baru ini lebih mudah dan nyaman kalau mau kamu mix lebih dari satu warna dalam sekali pemakaian, selain itu terasa tipis sekali di bibir. Setnya pun menjadi transferproof matte dan punya tampilan akhir yang cenderung lebih terlihat natural.

Tekstur

Shades

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Shades
Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Shades

Lip coat ini diproduksi sesuai dengan kulit perempuan Indonesia yaitu sawo matang, dan juga sesuai dengan kebutuhan kamu dalam acara tertentu. Shadesnya antara lain Dear Felice berwarna mauve, Dear Rachel berwarna reddish pink, Dear Luna berwarna rosy pink, Dear Winna berwarna light caramel brown, Dear Fanny berwarna mahogany brown dan Dear Daisy berwarna deep mauve.

Shades

Kegunaan

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini mengandung Argan Oil yang menjaga bibir tetap terhidrasi dan lembut. Untuk pemakaian produk ini enggak akan mengalami cracking, dan bikin benar-benar nyaman di bibir. Untuk dipakai sehari-hari produk ini sangat aman, dan enggak akan terganggu oleh rasa kering atau tebal pada bibir kamu.

Kegunaan

Baca juga: Cuma Tau Lipstik Aja untuk Bibir? Kenali Perbedaan Jenisnya!

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena dengan harganya yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan lip coat yang berformulasikan argan oil.  Formulasi transfer proof matte di dalamnya juga enggak akan membuatmu merasakan lengket dan kering di bibir.

Kekurangan

Sayangnya produk ini oxidize, dimana warna akan menjadi lebih gelap 1-2 tingkat setelah set jika dibandingkan warna aslinya. Dan memiliki berat lebih sedikit dibandingkan produk sebelumnya.

Harga

Kamu bisa dapatkan Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini dengan mudah di beberapa drugstore terdekat dan e-commerce pilihan kamu. Dibanderol dengan harga Rp 109 ribu.

Kesimpulan

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Kesimpulan
Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Kesimpulan

Menurut Woop, produk ini bisa direkomendasikan banget untuk pemakaian sehari-hari karena sangat ringan dan nyaman di bibir, apalagi kalau kamu kolektor lipstik matte. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya:

Loading Facebook Comment ...