Review Laneige Mini Pore Waterclay Mask – Untuk Pori Wajah Besar

Review Laneige Mini Pore Waterclay Mask – Untuk Pori Besar
Review Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Laneige Mini Pore Waterclay Mask merupakan masker lumpur yang sangat dianjurkan untuk kamu yang memiliki pori wajah besar.

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Sudah banyak yang tau bahwa Laneige terkenal dengan sleeping mask-nya. Namun, brand asal Korea Selatan tersebut juga masih memiliki banyak produk lain yang tidak kalah berkhasiatnya. Salah satu produk masker yang bisa kamu coba dari Laneige adalah Mini Pore Waterclay Mask-nya.

Produk ini merupakan masker lumpur yang mampu menyerap minyak berlebih serta membersihkan pori-pori. Bagaimana manfaat dari produk ini? Apakah produk ini juga sama hebatnya dengan manfaat yang bisa diberikan oleh produk Laneige lainnya? Yuk simak review Woop!

Review Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Kandungan

Laneige Mini Pore Waterclay Mask mengandung 1400 mg lumpur mineral alami dari Laut Kuning yang mampu menyerap dengan kuat minyak berlebih pada kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori. Dengan formula berbahan dasar gel, produk ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah.

Kandungan

Packaging

Packaging Laneige Mini Pore Waterclay Mask
Packaging Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Produk ini dikemas dalam sebuah jar yang cukup tebal berwarna biru gradasi dengan tutup model ulir berwarna putih. Produk ini memiliki berat bersih sebanyak 70 ml. Kemasan ini sebenarnya sangat mirip dengan produk mask Laneige yang lainnya, seperti Water Sleeping Mask maupun Clear-C Peeling Mask.

Packaging

Tekstur

Tekstur Laneige Mini Pore Waterclay Mask
Tekstur Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Tekstur dari Laneige Mini Pore Waterclay Mask ini mirip seperti tekstur clay mask pada umumnya, sangat kental. Tekstur masker berbahan dasar gel yang melembapkan ini berwarna abu dan sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, masker ini juga menyerap dengan cepat.

Tekstur

Baca juga: Review Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ -- Primer Ampuh Menutup Pori-Pori

Kegunaan

Kegunaan Laneige Mini Pore Waterclay Mask
Kegunaan Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Laneige Mini Pore Waterclay Mask berguna untuk menjaga pori-pori wajah, mengurangi minyak berlebih, mengurangi sel-sel kulit mati, serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mampu membuat kulit wajah terasa lebih kuat dan kencang. Selain itu, masker ini juga mampu menghilangkan komedo hitam yang membandel di wajah.

Kegunaan

Kelebihan

Pori-pori wajah tampak semakin kecil dan kulit wajah terasa lebih lembut setelah menggunakan produk ini.

Kekurangan

Harga dari produk ini terbilang cukup mahal dengan ukurannya yang lumayan kecil.

Harga

Laneige Mini Pore Waterclay Mask berukuran 70 ml ini dijual dengan harga Rp.340.000,- dan bisa kamu beli melalui offline atau online store.

Kesimpulan

Kesimpulan Laneige Mini Pore Waterclay Mask
Kesimpulan Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Laneige Mini Pore Waterclay Mask sangat dianjurkan serta juga dapat digunakan untuk pria yang memiliki pori-pori wajah besar. Produk ini juga bermanfaat untuk kamu yang sibuk bekerja dan sering merasa lelah pada malam hari.

Selanjutnya:

Review Laneige White Dew Tone-up Cream

Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

Review Laneige Fresh Calming Toner

Review Laneige Cica Sleeping Mask

Review Laneige Eye Sleeping Mask

Review Laneige Lip Sleeping Mask