Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream – Pelembap Wajah untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream
Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream merupakan pelembap wajah yang cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Secret Key merupakan brand asal Korea Selatan yang memanfaatkan khasiat alam untuk kecantikan. Secret Key yang diluncurkan pada tahun 2006 ini berkomitmen untuk menghadirkan produk yang aman sekaligus efektif menggunakan ekstrak bahan alami terbaik yang dipadukan dengan teknologi mutakhir Korea.

Secret Key menawarkan rangkaian perawatan kulit untuk berbagai masalah kulit dengan kombinasi alam, kecantikan, serta sains. Salah satu produk Secret Key yang mendapat paling banyak review adalah Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream.

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Kandungan

Komposisi utama dari produk ini adalah snail slime extract yang melembapkan. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera yang dapat memberikan kesan dingin pada kulit. Sesuai namanya, produk ini mengandung rhEGF. EGF berfungsi mendorong pembentukan sel kulit yang baru.

Kandungan

Packaging

Packaging Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream
Packaging Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream dikemas dalam bentuk jar berbahan plastik dengan ukuran 50 gram. Tutupnya berwarna cokelat yang dibuka dengan cara diputar, sementara bagian wadahnya berwarna krem. Di bagian dalam terdapat penutup yang berguna sebagai pembatas agar isi produk lebih higienis. Sayangnya, tidak ada spatula dalam kemasan produk ini.

Packaging

Tekstur

Tekstur Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream
Tekstur Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Sudah terlihat dari namanya, produk ini memiliki tekstur gel. Gelnya berwarna bening dengan tekstur yang ringan. Saat diaplikasikan, akan terasa efek dingin pada kulit. Meski memiliki efek lengket, namun gel ini cepat menyerap ke kulit.

Tekstur

Baca juga: Review Innisfree Bija Cica Balm

Kegunaan

Kegunaan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream
Kegunaan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini dapat memperbaiki struktur kulit, seperti kulit keriput dan kulit kusam. Produk ini mampu mengembalikan kulit ke bentuk semula dari kerusakan akibat berbagai masalah kulit. Kegunaan lainnya, produk ini juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini hanya perlu digunakan sedikit saja saat pemakaiannya, sehingga akan membuat penggunaannya lebih hemat.

Kekurangan

Tidak tersedia spatula dalam kemasan produk ini, sehingga membuatnya menjadi kurang higienis.

Harga

Sebagai brand asal Korea Selatan, Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.120.000,-

Kesimpulan

Kesimpulan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream
Kesimpulan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream merupakan pelembap dalam bentuk gel yang cocok digunakan untuk tipe kulit wajah berminyak dan kombinasi. Pelembap ini dapat digunakan sebagai day cream dan juga night cream.

Selanjutnya: Laneige White Dew Tone-up Cream merupakan krim pelembap yang sekaligus berfungsi untuk mencerahkan. Cek review-nya, yuk!

Loading Facebook Comment ...