Lagi Berbunga-bunga? Nih, 5 Lagu yang Pas Buat Temani Hari Indah Kamu

Harus Dengerin! 5 Lagu Jatuh Cinta yang Pas PDKT!
Lagu Jatuh Cinta (freepik.com)

Sedang cari lagu jatuh cinta yang bisa masuk ke dalam hati kamu yang sedang berbunga-bunga? Yuk. cek daftar lagunya!

Lagu merupakan salah satu sebuah karya seni secara audio yang diminati oleh para pecinta karya seni secara audio. Tak hanya sifatnya yang dapat menghibur, nyatanya lagu tidak hanya dibuat untuk menghibur, melainkan juga untuk menyampaikan sebuah pesan.

Di kala kata-kata tak dapat diucapkan secara langsung, lagu pun menjadi salah satu jalan alternatif untuk menyampaikan kata-kata yang tak dapat disampaikan tersebut. Biasanya, lagu didengarkan oleh sebagian besar orang di tiap saatnya. Mulai dari saat seseorang merasa sedih, merasa kecewa, hingga bahkan ketika seseorang merasa sedang berbunga-bunga di dalam hatinya.

Nah, terkait dengan masalah hati yang sedang berbunga-bunga, berikut Woop rekomendasikan lagu jatuh cinta yang liriknya bikin kamu semakin tergila-gila dengan pasangan kamu.

Lagu Jatuh Cinta yang Cocok Didengarkan Saat Berbunga-bunga

1. First Day of My Life – Bright Eyes

Lirik dari lagu ini dijamin cocok banget buat kamu yang sedang jatuh cinta. Pasalnya di dalam lirik lagu ini, kamu akan merasa relate banget saat kamu baru bertemu dengan orang yang tepat.

2. I Want You Around – Snoh Aalegra

Pernah kah kamu mencintai seseorang dengan sepenuh dan setulus hati? Jika iya, maka lagu ini merupakan lagu yang cocok untuk menemani mu di saat kamu sedang jatuh cinta.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin selalu berada di samping seseorang yang dicintainya tanpa perlu menyalurkan napsu mereka, atau dengan kata lain, Snoh mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bersama tanpa perlu melakukan apapun.

Baca juga: Bisakah Jatuh Cinta Terus-menerus dengan Orang yang Sama?

3. You’re Gonna Live Forever in Me – John Mayer

Lagu satu ini merupakan sebuah lagu jatuh cinta yang cukup populer di kalangan anak muda. Ya, lagu yang dinyanyikan oleh John Mayer ini mengisahkan tentang bagaimana seseorang menginginkan dan memastikan orang yang dicintainya untuk selalu bersama dengannya.

4. Nice to See You – Vansire

Mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan selalu terbayang akan bagaimana seseorang yang dirindukannya di dalam dunia nyata.

Seperti nama dari judul lagunya, Nice to See You menggambarkan seseorang yang merasa senang ketika bertemu dengan orang yang dicintainya.