Ini 5 Posisi Piercing Telinga Yang Keren Untuk Penampilan Kamu, Berani Mencoba?

5 Posisi Piercing Telinga Yang Keren
5 Posisi Piercing Telinga Yang Keren

Berikut beberapa posisi piercing telinga yang bakalan keren untuk penampilan kamu. Apa saja ya?

WOOP.ID - Untuk membuat penampilan lebih ekstra, anting memang aksesoris yang paling banyak dipilih oleh semua gender untuk menyempurnakan penampilan. Beda dengan gelang dan kalung, anting berada di area yang paling dekat dengan wajah jadi enggak jarang banyak orang yang sengaja menyeragamkan gaya dan warna antingnya.

Memang umumnya kebanyakan perempuan telah ditindik sejak bayi, tapi enggak sedikit juga orang yang memilih untuk menambahkan tidnikannya di area telinga. Nah, enggak hanya di area earlobe, masih banyak area tindik atau piercing telinga lainnya yang bisa kamu coba lho. Apa saja ya? Beriku Woop sudah rangkum untuk kamu!

5 Posisi Piercing Telinga Yang Keren Untuk Penampilan Kamu

1. Conch

Jenis area tindik ini dilakukan pada bagian telinga dalam kamu. Meskipun tempat ini cocok banget untuk perhiasan, sebagian besar tindiknya akan merekomendasikan dimulai dengan bentuk anting stud untuk menghindari iritasi dan ketarik. 

Baca: Wew, Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol Seharga Rp6 Juta

Nah, nama Conch ini berasal dari bagian telinga yang menyerupai bentuk kerang keong. Bagus banget dan simple.

2. Industrial

Kalau tindikan ini memang lebih rumit dibandingkan jenis tindikan lainnya. Jenis industrial ini terdiri dari dua tindikan yang harus dihubungkan oleh anting. Biasanya, salah satu lubangnya ditempatkan di helix depan, dan yang lain ada dibagian belakang telinga.

Tindikan ini biasanya membutuhkan jenis anting yang seperti bentuk barbel. Untuk penyembuhannya menghabiskan waktu dari enam sampai delapan bulan. Jangan lupa untuk perawatan sesudahnya, kamu harus berhati-hati karena tindikan ini rentan dengan tarikan dan posisi penutup anting karena penempatan lubangnya.

3. Rook

Jenis tindik ini ditempatkan di bagian dalam telinga, jadi enggak mudah kena kontak lain dan terseret seperti tindikan yang lain. jenis ini bisa kamu dapat untuk menukar anting stud kamu dengan bentuk cincin seperti manik atau bentuk barbel yang melengkung.

Baca: Hei Dunia Mode, Aksesoris Apa yang Sedang Trendi?

Untuk penyembuhan sama seperti industrial, yaitu butuh menghabiskan waktu dari enam sampai delapan bulan. Tergantung dengan seberapa apiknya kamu merawat. Nah, jenis tindik ini cocok buat kamu yang ingin menempatkan lebih dan enggak biasa untuk tindik telinga.

4. Orbital