Buat Aturan Aneh Demi Bayinya, Seorang Ayah Muda Dikecam Mertua

Buat Aturan Aneh Demi Bayinya, Ayah Muda Dikecam Mertua
Ayah dan Bayinya

Demi bayi tercinta, orang tua tentunya rela melakukan hal apapun, termasuk membuat peraturan aneh yang malah membuatnya dikecam mertua.

Seorang ayah muda membuat orang tua dan mertuanya murka, akibat membuat peraturan yang tidak masuk akal saat ingin mengunjungi bayinya yang baru lahir.

Dia dan istrinya baru saja menyambut kehadiran bayi laki-laki mereka, dan terpaksa menahan kunjungan orang lain, karena mengaku sangat gugup sebagai orang tua baru.

Pria itu menjelaskan bahwa tak ada satu pun anggota keluarga yang mampu memberikan batasan yang jelas kepada bayi yang baru lahir.

Dalam upaya untuk mengurangi potensi masalah sejak awal, sang ayah mengirimkan surel berisi peraturan kunjungan kepada seluruh anggota keluarga, yang berakhir membuatnya dicap kasar oleh orang-orang.

Arti Mimpi Melahirkan Bayi Laki-Laki
Bayi laki-laki

Peraturan yang dibuat antara lain: - Tidak boleh berkunjung saat sedang sakit - Tak boleh ada anak dibawah 18 tahun yang datang - Pengunjung diharuskan menggunakan sedikit parfum, atau tidak menggunakannya sama sekali. - Selalu menyetujui waktu kunjungan lebih dulu. - Datang hanya pada jam 9 pagi sampai 5 sore - Tidak membawa hadiah (karena terlalu repot untuk dibawa pulang) - Berkunjung dengan 3-4 orang dalam satu waktu.

"Aku memang merasa itu sedikit berlebihan, tapi istriku membacanya ulang dan mengatakan itu semua terdengar wajar," ucapnya dilansir dari Mirror Online.

Jika melihat serangkaian peraturan tersebut, apakah menurutmu itu terlalu berlebihan? Atau justru baik untuk kesehatan sang bayi? Yuk coba berikan pendapatmu, woop ladies!

Selanjutnya: Dari sejumlah nama benda langit dari tata surya yang unik dan tidak mainstream ini buat jadi nama si kecil, lho!

Loading Facebook Comment ...