Diusir dari Rumah, Ibu dan Dua Anaknya Terpaksa Tinggal di Mobil

Diusir dari Rumah, Ibu dan Dua Anaknya Tinggal di Mobil
Tracey Maragh (mirror.co.uk)

Mimpi buruk terpaksa dialami ibu dan dua anaknya, saat mereka terpaksa tinggal di dalam mobil untuk waktu yang lama.

Pengalaman buruk harus dilewati seorang ibu dan dua anaknya, setelah diusir dari rumah dan terpaksa tinggal berpindah-pindah tempat di dalam mobil mereka.

Tracey Maragh (45) harus menjadi tuna wisma saat ia harus kehilangan rumahnya di Kingstanding, Inggris, pada tanggal 17 Oktober lalu.

Mimpi buruk itu terjadi saat ia tak mampu membayar uang sewa rumah yang mencapai ribuan poundsterling. Tak punya pilihan lain, ia pun terpaksa membuat keluarganya tinggal di dalam mobil sambil berpindah-pindah tempat.

Tracey yang menderita artritis atau radang sendi mengaku telah mencoba banyak cara agar bisa tetap tinggal di rumahnya. Namun nyatanya hal itu tak cukup berhasil, dan ia terpaksa tidur di dalam mobil untuk waktu yang lama.

Baca juga: Aneh! Sebuah Toko Diboikot Pelanggan Gara-gara Larang Kucing Masuk

Tracey (mirror.co.uk)
Tracey Maragh (mirror.co.uk)

Putranya yang berusia 16 dan 17 tahun, harus pergi ke McDonald's terdekat setiap hari untuk mencuci muka dan menyikat gigi sebelum pergi ke sekolah.

"Itu adalah pengalaman yang mengerikan," ucapnya dilansir dari Mirror Online.

Tracey mengatakan bahwa ia sempat berbicara kepada pihak pemerintah segera setelah ia diusir. Barulah akhirnya pada tanggal 25 Oktober, ia ditawari tempat tinggal baru di Travelodge, sebuah jaringan hotel di Inggris.

Namun ia menolak tawaran tersebut karena memarkir mobil di hotel menelan biaya yang mahal, dan ia tak ingin kehilangan mobilnya.

Dia juga terpaksa menolak tawaran akomodasi permanen di wilayah Winson Green, karena alasan keselamatan dan keamanan.

Kini, keluarga tersebut kabarnya telah menemukan tempat tinggal sementara sebelum berpindah tempat lagi dalam 30 hari ke depan. Semoga saja pihak pemerintah bisa memberikan bantuan, dan Tracey serta anak-anaknya dapat menemukan tempat tinggal yang layak.

Selanjutnya: Demi bayi tercinta, orang tua tentunya rela melakukan hal apapun, termasuk membuat peraturan aneh yang malah membuatnya dikecam mertua.

Loading Facebook Comment ...