Seorang Ibu Temukan Pesan 'Mengerikan' di Kotak Bekal Anaknya

SeorangIbu Temukan Pesan 'Mengerikan' di Kotak Bekal Anaknya
Anak Memakan Bekalnya

Seorang ibu menemukan pesan mengerikan yang ditulis oleh guru di kotak bekal sang anak. Seperti apa bunyi pesannya?

Kamu tentu akan kecewa, jika anakmu mendapatkan perlakuan buruk di sekolahnya, kan? Namun, apa yang terjadi jika sang guru yang melakukan hal tersebut?

Dilansir dari Mirror Online, seorang ibu bernama Francesca, terpaksa menarik keluar anaknya dari daycare akibat perlakuan sang guru yang melewati batas. Kabarnya, ibu muda itu kecewa karena ia menemukan pesan 'mengerikan' yang ditulis sang guru di kotak makan anaknya.

Menurut pengakuannya, ibu muda itu selama ini kerap kesulitan menentukan menu makan untuk sang buah hati. Ia lantas mendiskusikan hal itu kepada staff sekolah dan meminta izin mereka untuk mengganti menu bekal sang anak.

Ibu dan Anak Berpelukan
Ibu dan Anak Berpelukan

Ibu yang berasal dari Texas, Amerika Serikat itu mengatakan pihak sekolah telah setuju dengan keputusannya. Agar anaknya bisa cepat beradaptasi, Francesca lalu menuliskan pesan penyemangat yang ia titipkan kepada pihak sekolah.

Baca juga: Lahir Tak Bernyawa, Hal Mengejutkan Justru Terjadi dengan Bayi Mungil Ini

Ia menuliskan, "Tolong katakan kepadanya, bahwa aku sangat menyayanginya dan selalu memikirkannya saat membuat ini. Terima kasih."

Namun, alih-alih mendapat kabar positif, ia sangat terkejut saat menemukan pesan balasan dari sang guru, yang bertuliskan "Tidak, tolong taruh dia (anakmu) dalam program diet. Dan Pergilah!"

Francesca lalu memposting foto tersebut di akun Facebook-nya dengan caption, "Aku sangat terkejut dengan apa yang dilakukan pihak sekolah."

Pesan di Kotak Bekal
Pesan di Kotak Bekal

Ia pun sangat marah dan langsung menghubungi pihak sekolah untuk meminta pertanggungjawaban atas hal itu. Kabarnya, guru yang melakukannya telah mengakui perbuatannya dan terpaksa dipecat.

Kini, ia telah menyekolahkan sang anak di tempat baru dan berharap tak akan ada lagi kejadian serupa yang menimpa sang buah hati.

Well, bagaimana pendapatmu tentang sikap ibu muda tersebut, ladies. Apakah sudah tepat atau terlalu berlebihan?

Selanjutnya: Seorang wanita rela mengambil risiko kehilangan penglihatan demi bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

Loading Facebook Comment ...