Banner

Review OnThree—Ngopi di Bawah Langit Senopati

Review OnThree—Ngopi di Bawah Langit Senopati
Review OnThree Senopati.

Menjadi salah satu popular area di Jakarta, adakah tempat di Senopati yang mampu membenahi keluh kesah perihal riuhnya Ibu Kota?

Rating
  • overall

Kawasan Senopati memang tiada henti memberikan tempat-tempat yang menarik untuk dijelajahi. Bagian yang paling menyenangkan pastinya jika kita bisa menemukan lokasi tersembunyi di tengah polusi dan keseharian yang membebani di Jakarta, serta mendapatkan pengalaman berbeda di sana. OnThree, Senopati adalah salah satu tempat yang bisa menawarkan hal tersebut sekaligus. Ingin menikmati sudut selatan Kota Jakarta dari tempat ini? Yuk, simak dulu review-nya berikut ini! Keep scrolling!

Ambience

Secara mengejutkan, OnThree berlokasi di lantai 3 apartemen Senopati Suites. Kedai kopi ini memiliki area indoor dan outdoor yang didesain dengan sangat nyaman. Desain yang ditampilkan sungguh memberi kesan yang minimalis dan modern. Belum lagi sentuhan artsy yang kental dapat terlihat jelas dari sebuah lampu neon bertuliskan “One, Two, Three, Go!”, lukisan-lukisan yang menggantung di dinding, dan rentetan furnitur yang membuat tempat ini mirip dengan galeri seni.

Area outdoor di sini tentu jadi favorit. Kamu tak perlu takut kepanasan karena matahari yang melimpah ruah. Sebab, suasana yang mengelilingi di sini amatlah sejuk. Mungkin, ini juga akibat adanya penutup di atas dan juga gedung-gedung tinggi yang mengitari. Tak ketinggalan, juga ada sofa warna-warni yang menghiasi. Perfect!

Nilai: 90

Baca: Review Pizza Place—Menikmati Jakarta ‘Rasa’ New York

Menu

View this post on Instagram

We will have various coffee-based blended drinks to be served. #readyonthree #onthreecoffee

A post shared by Onthree (@onthree.id) on

Sajian yang ada di sini masih didominasi oleh menu serba kopi. Woop mencoba menu best seller yang ada di OnThree, yaitu Blended Nutella Espresso. Perpaduan nutella dan espresso-nya benar-benar pas! Tidak ada rasa yang mendominasi satu sama lain. Juga ada menu kopi unik lainnya, seperti Coco Latte dengan cita rasa kelapa di dalamnya dan Kurogoma Coffee yang ditambah dengan wijen hitam. Yummm! Eits, penggemar kopi susu? Tenang, minuman kesukaan sejuta umat ini juga tersedia di OnThree, bernama OnThree Ice Coffee. Perutmu keroncongan? Di OnThree juga ada hidangan berat sampai ringan, seperti Chicken Caesar Salad, Calamari, sampai Truffle Fries.

Nilai: 85

Kesimpulan

Bagi Woop, meski terletak di lokasi yang strategis, OnThree masih bisa membuatmu menyelinap sedikit dari kesibukan Ibu Kota. Tempat ini didesain dengan sangat baik, membuat kamu betah untuk berlama-lama berbincang dengan tenang. Dari segi kopi, tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Can’t say much about it. So, just visit this place!

Selanjutnya: Review Kimukatsu—Sajian Katsu Berlapis