Tertidur di Taksi, Wanita Ini Alami Pelecehan Seksual

Tertidur di Taksi, Wanita Ini Alami Pelecehan Seksual
Pelecehan seksual (ilustrasi)

Mulai sekarang kamu harus lebih berhati-hati saat mengendarai taksi, karena kejadian mengerikan baru saja dialami wanita di taksi.

Berhatilah-hatilah saat menggunakan kendaraaan umum, karena kejadian mengerikan baru saja dialami seorang wanita yang tertidur dalam perjalanan di sebuah taksi. Simak kisah lengkapnya!

Wanita asal Inggris telah mengalami pelecahan seksual setelah tertidur di sebuah taksi. Kejadian itu terjadi pada malam di bulan November, saat ia hendak pulang ke rumahnya setelah bekerja.

Perempuan berusia 31 tahun itu, mengatakan kepada pihak pengadilan bahwa dia naik ke taksi pada pukul 23:35, dan meminta supir taksi (25) untuk mengantarnya pulang ke daerah Silicon Oasis, Dubai.

Baca juga: Wanita Ini Jual Foto Bugilnya Demi Bantu Kebakaran di Australia

Pelecehan seksual
Pelecehan seksual (ilustrasi)

Saking lelahnya, ia tak sengaja tertidur di perjalanan. Namun betapa terkejutnya ia saat terbangun, dan menemukan pengemudi itu telah memarkirkan taksi di daerah terpencil dekat rumahnya yang penuh dengan bangunan kosong.

"Dia menyentuh tubuhku dan menciumku. Aku terkejut dan mendorongnya pergi, lalu memintanya untuk berhenti," ucapnya dilansir dari Daily Mail.

Setelah berteriak cukup kencang, supir itu akhirnya kembali ke balik kemudi dan mengantarnya pulang ke rumah. Setelah tiba di tempat tujuan, ia pun dengan cepat mencatat nomor plat taksi itu dan menghubungi polisi.

Petugas polisi dari wilayah Rashidiya mengatakan pada pengadilan, "Pria tersebut mengklaim bahwa perempuan itu mabuk dan menggodanya saat sedang mengemudikan taksi, sebelum akhirnya tertidur."

Laporan akhir mengatakan bahwa terdakwa telah mengakui tuduhan pelecehan seksual yang diterimanya, dan putusan hakim diharapkan jatuh pada 13 Januari.

Selanjutnya: Alami kecelakaan tragis, seorang perempuan justru diancam oleh pria yang menyebabkannya dirinya hampir kehilangan nyawa.

Loading Facebook Comment ...