Tak Punya Uang, Wanita Ini Rela Jual Cucu Tetangga Demi iPhone 11

Wanita Ini Rela Jual Cucu Tetangga Demi iPhone 11
Jual Cucu Tetangga (Gambar hanya ilustrasi)

Tak habis pikir, seorang wanita rela menjual cucu tetangganya demi mendapatkan gadget keluaran terbaru. Simak kisah lengkapnya di sini!

Banyak orang rela melakukan segala cara demi mendapatkan gadget keluaran terbaru. Salah satunya wanita ini, yang rela menjual tetangganya demi bisa membeli iPhone 11.

Wanita asal Vietnam bernama Thai Thi Bich Hanh (42), ditahan oleh pihak kepolisian di provinsi An Giang pada 16 November, karena menjual gadis kecil berusia 2 tahun kepada seseorang secara online, dilansir dari Asione.

Diketahui, gadis kecil itu tinggal bersama neneknya yang merupakan pengasuh utamanya. Thai yang ikut mengawasi gadis itu di waktu luang, telah berencana menjualnya sejak melakukan video call dengan Tran Tuan Vinh (29).

Baca juga: Ibu Ini Tega Tukar Anak Kandung dengan Mobil Sport Antik

Tersangka penjual cucu tetangga (asione.com)
Tersangka penjual cucu tetangga (asione.com)

Saat itu, Tran mengatakan bahwa gadis itu sangat menggemaskan. Thai pun lalu memberitahunya bahwa ayah gadis itu telah meninggalkannya, dan ibunya adalah seorang pencandu narkotika.

Melihat bahwa Tran bersimpati dengan keadaan gadis itu, Thai lalu menawarkannya dengan meminta imbalan berupa iPhone 11.

Pada tanggal 31 Oktober, Thai meminta izin untuk membawanya bermain kepada sang nenek. Namun alih-alih mengajaknya bermain, Thai membawanya kepada Tran untuk ditukar dengan sebuah ponsel dan sejumlah uang.

Setelah itu, Thai malah berpura-pura tidak mengetahui keberadaan sang gadis dan bahkan melaporkan kehilangannya pada polisi. Namun pada akhirnya, ia mengakui kebenerannya setelah polisi curiga dengan kesaksiannya yang tak konsisten.

Pada akhirnya gadis tersebut kini bisa dipertemukan kembali dengan sang nenek. Lalu Thai terancam menghadapi hukuman tiga sampai 10 tahun di penjara, karena telah melakukan jual-beli anak secara ilegal.

Semoga saja hal itu bisa menjadi pembelajaran pada kita semua ya. Jangan mudah percaya dengan orang terdekat sekali pun, karena uang nyatanya bisa membutakan segalanya.

Selanjutnya: Demi bayi tercinta, orang tua tentunya rela melakukan hal apapun, termasuk membuat peraturan aneh yang malah membuatnya dikecam mertua.

Loading Facebook Comment ...