Dijamin Perut Rata! Ini 5 Olahraga Untuk Kecilkan Perut yang Efektif

Ini 5 Olahraga Untuk Kecilkan Perut yang Efektif
Olahraga Mengecilkan Perut

Ingin miliki perut yang langsing dengan alami dan efektif? Ikuti gerakan olahraga berikut secara rutin!

Sebagian besar orang cenderung melakukan olahraga untuk menjaga daya tahan serta kesehatan tubuh mereka. Meskipun sebagian besar orang melakukan olahraga dengan tujuan tersebut, namun banyak pula yang melakukan olahraga untuk tujuan lainnya, salah satunya adalah untuk mengecilkan perut.

Hampir setiap jenis olahraga dapat mengecilkan bagian tubuh manusia, meski perubahannya tak terlalu spesifik dan signifikan.

Khusus untuk mengecilkan perut, nyatanya terdapat olahraga khusus yang memang ditujukan untuk merangsang otot bagian perut, yang mana dapat pula membuahkan ukuran perut yang lebih kecil sesuai keinginan mu.

Dengan melakukan beberapa gerakan olahraga yang memang ditargetkan untuk mengecilkan perut secara rutin, maka kamu dijamin bakal lihat perubahan yang signifikan terhadap perut buncit kamu!

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 olahraga yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan perut yang efektif versi Woop.

5 Jenis Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

1. Mountain Climbers

Jenis gerakan olahraga satu ini merupakan olahraga yang dijamin bikin perut bagian bawah kamu terasa kencang usai melakukan gerakannya. Gerakan seperti sedang memanjat ini nyatanya memiliki pengaruh yang besar untuk mengecilkan perut yang buncit.

Kamu bisa memulainya dengan tengkurap, lalu bertumpu pada kedua tangan kamu, lalu menaikkan kaki yang satu dan sebaliknya secara berulang.

Kamu bisa melakukan gerakan ini sekitar 15 hingga 30 kali per harinya secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Plank

Gerakan plank merupakan jenis gerakan olahraga yang ditunjukan khusus untuk pembuatan otot perut bagian bawah. Dengan melakukan plank sebanyak 20 kali atau 30 detik per harinya, kamu bisa mendapatkan perut yang langsing.

Caranya mudah, kamu bisa melakukan ke posisi push up terlebih dahulu. Lalu, gunakan kedua siku tangan untuk mengangkat serta menahan beban badan.