5 Kebiasaan yang Sering dilakukan Perempuan Sukses di Akhir Pekan

5 Kebiasaan yang Sering dilakukan Perempuan Sukses di Akhir Pekan
ISTOCK

Saat kamu memilih untuk tidak produktif di akhir pekan, para perempuan sukses malah melakukan hal-hal ini. Mau tau apa saja? 

Apasih yang kamu lakukan saat akhir pekan? Tidur, makan, tidur lagi, makan lagi, atau nonton televisi? Sama sekali tidak produktif. Hal ini berbeda dengan kebiasaan yang dilakukan oleh perempuan sukses. Mereka yang bekerja keras, biasanya akan membentuk suatu kebiasaan yang sehat dan itu yang membuatnya mencapai kesuksesan. Tidak sulit untuk melakukannya, kamu bisa mencontek lima kebiasaan perempuan sukses saat akhir pekan.

Bangun Lebih Awal

Meski libur, tidak berarti kamu harus bangun siang. Seperti kata pepatah, “Bangun siang, rezeki di patok ayam.” Mungkin ini benar, karena perempuan sukses sangat tahu bahwa banyak kesempatan yang datang di pagi hari. Jadi, mulai sekarang ubahlah kebiasaanmu itu.

Memilih Prioritas

Akhir pekan memang waktunya untuk beristirahat dan bersantai. Akan tetapi, para perempuan sukses juga memandang akhir pekan sebagai wkatu yang tepat untuk mengerjakan tugas. Bukan bermaksud membuatmu tidak merasakan waktu libur, tapi kamu bisa memilih satu hari untuk menyelesaikan tugas/pekerjaan. Menyelesaikan prioritas dapat memudahkan kamu untuk memulai minggu yang baru dan membuat waktu yang lebih efisien.

Sosial Media Detox

Saat ini kita memang tidak bisa jauh dari media sosial. Tapi sesekali menjauhinya itu penting untuk kesehatan mentalmu. Tentunya, kamu tidak perlu berjauhan dari laptop ataupun ponsel, namun meluangkan waktu untuk teman, keluarga atau sekedar me time itu sangat penting. Para perempuan sukses akan memberi otak mereka untuk beristirahat, sehingga akan membuatnya bebas dari stres.

Menghabiskan Waktu (Satu Hari) Tanpa Bekerja

Perempuan sukses sangat memahami keseimbangan kehidupan pekerjaannya. Jika kamu berencana menyelesaikan pekerjaan yang penting di hari Minggu, maka kamu bisa menghabiskan waktu untuk relaksasi di hari Sabtu. penuhi waktu kamu dengan hobi yang membawa kebahagiaan, seperti berolahraga, jalan-jalan, atau sekedar makan bersama keluarga.

Melakukan Hobi