Jokowi Beritahu Resep Bugar Selama 18 Tahun yang Viral

Jokowi Beritahu Resep Bugar Selama 18 Tahun yang Viral
Dok. Instagram @jokowi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membuat video yang tayang di media sosialnya. Isinya mengenai ramuan sehat a la Jokowi yang kemudian viral.

Apa kamu merasa belakangan kesehatan terganggu karena terlalu banyak aktivitas? Coba cek vlog terbaru Jokowi yang membahas mengenai ramuan untuk sehat dan bugar. Ramuan tersebut sudah diminum Jokowi selama 18 tahun sampai saat ini.

Melalui video singkat yang diunggah ke Instagram, Jokowi memberitahukan minuman hasil racikan sendiri yang membuat tubuhnya selalu sehat walau memiliki segudang kegiatan.

“Pagi hari ini saya akan memulai aktivitas kantor tapi ini masih di rumah, di Istana Bogor. Biasanya saya kalau pagi itu sebelum beraktivitas minum jamu,” papar Jokowi diawal videonya.

Jokowi melanjutkan, ia minum jamu yang berasal dari campuran bahan-bahan alami seperti jahe, temulawak, dan kunyit. Bahkan Jokowi juga menjelaskan cara membuat jamu yang diminumnya setiap pagi.

Baca: Pesona Angela, Putri Hary Tanoesoedibjo Calon Menteri Jokowi

Jokowi yang mengenakan kemeja putih polos memperlihatkan bagaimana jamu itu diproses. Jokowi juga menunjukkan gelas burik tempo dulu warna hijau berisi ramuan jamu.

“Jadi jahe ditumbuk atau dirajang-rajang, temulawak ditumbuk, dirajang-rajang, kunyit juga. Kemudian diseduh air panas, disaring, diminum. Sudah saya minum mungkin 17 sampai 18 tahun yang lalu, sampai sekarang," kata Jokowi.

Baru empat jam diunggah di Instagram, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta pengguna. Terdapat lebih dari 18 ribu komentar di Instagram. Tertarik membuat jamu seperti Pak Jokowi?

Selanjutnya: ini dia Sandhyca Putrie, ajudan Iriana Jokowi yang viral. Seperti apa kecantikannya? Intip di sini ulasannya.

Loading Facebook Comment ...