Kpopers, Sudah Dengar 7 Lagu Korea Terpopuler 2019?

Kpopers, Sudah Dengar 7 Lagu Korea Terpopuler 2019?
Kpopers, Sudah Dengar 7 Lagu Korea Terpopuler 2019?

Hai Kpopers! Kamu sudah dengar 7 lagu Korea yang paling populer di tahun 2019 ini belum? Yuk coba cek!

Korea tidak hanya terkenal dengan dramanya, namun juga sangat terkenal akan lagu-lagunya. Lagu Korea yang enak didengar ini juga biasanya didukung dengan MV yang juga sangat menghibur. Meski hampir semua lagu Korea bisa dibilang enak didengar, namun di antaranya ada beberapa lagu-lagu yang paling terkenal. Berikut Woop sudah merangkum lagu Korea terpopuler di tahun 2019 khusus untuk kamu para Kpopers!

Lagu Korea Terpopuler 2019

1. Rooftop – N.Flying

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang perempuan. Mereka pernah duduk di atap saat matahari terbenam. Sesuai judul lagunya, MV Rooftop juga berlatar di rooftop, lho!

2. Gotta Go – Chungha

Lagu yang dirilis pada awal tahun ini mampu mengajak pendengarnya untuk ikut bergoyang. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang jatuh cinta dengan seorang pria, begitu pula sebaliknya. Namun semuanya sudah terlambat, ini sudah jam 12 dan ia harus pergi.

3. Dalla Dalla – ITZY

Lagu ini merupakan lagu debut dari girlband naungan JYP Entertainment, ITZY. Meski merupakan lagu pertama mereka, lagu ini berhasil diterima oleh masyarakat luas berkat nadanya yang membuat pendengar ikut bersemangat. Lagu ini sangat cocok bagi kamu yang selalu mencintai diri sendiri.

Baca juga: Ini 6 Lagu Pop Terbaru Pas untuk Kamu yang Baru Putus Cinta

4. Boy With Luv – BTS ft. Halsey

Lagu ini merupakan lagu kolaborasi antara BTS dengan Halsey, penyanyi terkenal asal Amerika yang juga merupakan penyanyi lagu ‘Closer’ bersama The Chainsmokers. MV dari lagu ini dibuat penuh warna dengan tarian khas dari BTS.

5. Kill This Love – BLACKPINK

Saking populernya, MV lagu ini bahkan sudah ditonton sebanyak lebih dari 680 juta kali. Berkat lagu ini, nama BLACKPINK yang sebelumnya sudah melejit, menjadi semakin melejit lagi! Tembakan para anggota BLACKPINK dalam koreografi lagu ini mampu menembak hati para penggemarnya!

6. Fancy – TWICE

TWICE mengusung konsep ‘sexy’ dalam MV lagu ini, konsep yang jauh berbeda dari lagu-lagu TWICE sebelumnya. Tarian TWICE dalam lagu ini pun cukup berbeda dan terasa lebih semangat sekaligus sexy.

7. How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love – AKMU

Judul dari lagu ini memang cukup panjang, setara dengan satu kalimat. Lagu yang dinyanyikan oleh duo kakak beradik ini bercerita tentang patah hati karena hubungan yang berakhir.

Itulah 7 lagu Korea terpopuler di tahun 2019 yang sudah Woop rangkum. Kalau kamu mengaku Kpopers, harusnya sudah pernah dengar lagu-lagu di atas, dong?

Selanjutnya: Berada di tengah kemacetan pastinya membuat tingkat stres bertambah. Untuk meredakannya, sederet lagu Korea ini bisa menjadi obatnya lho!

Loading Facebook Comment ...