Review Goedkoop - Tempat Ngopi Bergaya Belanda dengan Harga Murah

Review Goedkoop - Tempat Ngopi Bergaya Belanda
Review Goedkoop - Cafe Bergaya Belanda (Open Rice Indonesia)

Suka icip makanan khas negara Kincir? Nih, baca ulasan cafe Goedkoop yang punya menu khas Belanda murah!

Rating
  • Ambience
  • Menu
  • Location
  • Pelayanan
  • overall

Cafe nampaknya merupakan tempat yang tidak jarang ditemukan di seluruh daerah di Jakarta. Banyak cafe yang memiliki ciri khas-nya masing-masing, ada yang memiliki gaya kontemporer, modern, vintage, hingga bergaya Belanda. Untuk cafe bergaya Belanda, kamu bisa menemukannya di sebuah cafe yang terletak di Jakarta Pusat.

Ya, Goedkoop merupakan cafe bergaya Belanda yang terletak di Jakarta Pusat. Tak hanya interiornya yang memiliki gaya ala Belanda, namun menu-menu yang ditawarkan juga meliputi makanan khas Belanda.

Terkait hal tersebut, berikut Woop akan review mengenai Goedkoop yang merupakan cafe dengan menu khas Belanda. Yuk, simak ulasannya!

Review Goedkoop - Tempat Ngopi Bergaya Belanda

1. Ambience

View this post on Instagram

A post shared by Warung Kopi Belanda (@goedkoopjkt) on

Suasana yang diberikan oleh cafe ini terbilang cukup nyaman. Tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Meskipun terbilang cukup ramai, namun cafe ini cukup nyaman untuk kamu yang ingin mengerjakan sebuah kerjaan sendirian. Untuk kamu yang perokok, sayangnya cafe ini tidak memiliki smoking area, sehingga tempat ini kurang cocok untuk kamu yang ingin merokok sambil ngopi. Terdapat sebuah piano yang bisa kamu mainkan juga lho!

Ambience

2. Menu

View this post on Instagram

A post shared by Warung Kopi Belanda (@goedkoopjkt) on

Menu yang ditawarkan cukup bervariatif, namun masih berkaitan dengan menu khas Belanda. Mereka menawarkan minuman dan makanan khas Belanda seperti Bitterballen, Poffertjes, dan banyak lainnya. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah. Harga dari menu di sini dibandrol mulai dari harga Rp 10.000 hinga Rp 80.000 saja. Porsinya pun terbilang cukup banyak dibandingkan porsi yang ditawarkan oleh kebanyakan cafe pada umumnya.

Menu

3. Tema

Tema yang diusung oleh cafe adalah Belanda. Seluruh dinding dihiasi oleh dekorasi bertemakan Belanda. Tak hanya itu, kursi dan meja pun memiliki sentuhan Belanda.

Baca juga : Review Kopi PONO, Tempat Ngopi yang Instagrammable!

4. Location

Lokasi tempat cukup strategis, berada di pinggi jalan raya. Goedkoop berlokasi di Jl. Bendungan Hilir No.62, RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Location

5. Operational Hours

Cafe ini buka setiap hari, hanya saja memiliki jam operasional yang berbeda. Cafe ini buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam pada hari Senin hingga Kamis, dan tutup 1 jam lebih lama pada hari Jumat dan Sabtu. Berbeda dengan hari Minggu, cafe ini buka sejak pukul 7 pagi hingga 10 malam.

6. Pelayanan

View this post on Instagram

A post shared by Warung Kopi Belanda (@goedkoopjkt) on

Berhubung tempat ini cukup luas, pelayan agak sedikit sulit untuk dipanggil, terlebih bila kamu duduk di belakang. Meskipun demikian, pelayanan dengan ramah menjelaskan informasi seputar produk yang mereka tawarkan dengan maksimal dan ramah.

Pelayanan

7. Kesimpulan

Tempat ini cocok untuk kamu yang suka dengan makanan khas Belanda yang juga memiliki harga cenderung murah. Tak hanya itu, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bekerja karena tempat ini dilengkapi dengan koneksi wifi yang terbilang cepat.

Nah, itu dia ulasan mengenai Goedkoop yang cocok untuk kamu yang miliki selera makanan khas Belanda dengan harga yang murah. Tertarik untuk datang ke sini, Woop Ladies?

Selanjutnya :